Home / Umum / WARGA KOTA AGUNG : TERIMA KASIH PAK KAPOLSEK

WARGA KOTA AGUNG : TERIMA KASIH PAK KAPOLSEK

KOTA AGUNG, LhL- Sebagai keperdulian seorang pemimpin, tentunya yang sangat diharapkan oleh masyarakat setempat. Seperti yang telah di lakukan oleh Polsek Kota Agung yang telah menunjukan rasa keperdulian sebagai pemimpin kepada masyarakat.

Hari ini, Kamis 8 desember 2016 Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi bersama anggotanya memberikan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Kota Agung Bertempat di desa kota agung dan Desa Sukarami dengan masyarakat yang tidak mampu.

AKP Aan Sumardi SE selaku Kapolsek Kota Agung mengatakan, jangan dilihat dari nilainya, ini adalah bantuan  dari anggota Polsek Kota Agung sebagai bentuk kepedulian polsek kota agung kepada warga kurang mampu.
“hal ini juga merupakan salah satu program polres lahat yaitu Barokah. (Bhayangkara bersedekah)”katanya.

Baca Juga  "HBA" KEJARI LAHAT BERLANGSUNG HIKMAD, SEDERHANA DAN MERIA

Sementara itu Heri salah satu kadus di Desa Kota Agung menyampaikan ucapan terim kasih kepada Kapolsek Kota Agung dan Anggota yang telah memberikan bantuan yang sangat tulus kepada warga Desa Kota Agung.

“Bantuan ini diberikan kepada  saudari Maryati dan semoga bisa dapat bermanfaat,tidak lupa juga kami ucapkan terimah kasih banyak kepada Kapolsek Kota Agung dan para Anggotanya”ucap Heri.

Baca Juga  DIKNAS PAGARALAM BERI PEMBINAAN KARAKTER BAGI SISWA

Selain itu ada juga Suturman Warga yang menerima dan mengucap syukur atas keperdulian Polsek nya.

“Kami mengucapkan terima kasih pada bapak kapolsek dan anggota yang peduli dan memberikan perhatian pada kami ini dan bantuan dari bapak-bapak sangat bermanpaat bagi kami.  Semoga amal ibadah bapak-bapak diterima oleh ALLAH. Amin.”Ucap Suturman.

Photo/Naskah:Arman S

Check Also

Agus Fatoni : Expo HUT ke-44 Dekranas, Momen Majukan Produk Kerajinan UMKM

Author : Riki   SOLO, LhL – Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni mengunjungi stan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO