Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BIKIN PENASARAN…!!! BERIKUT SEDIKIT BOCORAN TENTANG SKENARIO ANAK NEGERI MEGHALIT

BIKIN PENASARAN…!!! BERIKUT SEDIKIT BOCORAN TENTANG SKENARIO ANAK NEGERI MEGHALIT

LAHAT, LhL – Banyak tempat yang dijadikan sebagai tempat untuk melakukan syuting dalam pembuatan Film “Anak negeri megalit”, yang tentunya sudah menjadi pertimbangan sang sutradara dalam mengambil background yang menarik, agar film yang diproduksi di Kabupaten Lahat ini terlihat nikmat saat disajikan kepada para penikmat film Indonesia. Mengingat penonton film ini tidak hanya masyarakat LAHAT saja yang akan menikmatinya, melainkan para penikmat film SE Indonesia.

Kali ini giliran SDN 31 Kelurahan Sari Bungamas Lahat yang dilirik sutradara anak negeri meghalit, sebagai salah satu tempat yang jadi lokasi syuting Anak Negeri Megalith (ANM). Bahkan sudah dua hari ini SDN 31 Lahat dijadikan tempat untuk syuting Anak Negeri Megalith, dan tentunya hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi SDN 31 ini, baik para murid, guru bahkan masyarakat sekali pun.

Seperti yang di sampaikan oleh Kepala SDN 13 Lahat Sri Isdahniar S.Pd melalui Wakilnya Sri Sujono mengatakan, mereka sebagai pihak sekolah merasa bangga karena mendapatkan penghargaan sebagai salah satu lokasi syuting film yang mengangkat nama Kabupaten Lahat.

Baca Juga   DIAWAL RKPD, PEMBANGUNAN DAERAH MESTI TERKENDALI DAN DIEVALUASI

“Kami sangat senang sekolahan kami ini di jadikan lokasi syuting Anak Negeri Megalith, sebuah penghargaan tak ternilai bagi kami, ditambah lagi ada beberapa guru kami yang dilibatkan untuk bermain,” ucap Sri Sujono,

Selain itu, Suriati salah seorang guru yang ikut berperan juga dalam film tersebut menuturkan, mewakili pihak sekolah dirinya sangat berterimakasih, lantaran sekolahnya sudah dipilih sebagai salah satu lokasi syuting.

“Sekolahan kami dipilih jadi lokasi syuting, jadi ada kenangan tersendiri di SDN 31 Sari Bungamas, dan tentunya kami sangat mendukung pembuatan Film ini,” ucap Suriati pada LhL.

Di ain sisi, Ahmad, salah seorang bocah kelas enam SDN 13 Kelurahan Sari Bungamas ini juga sangat senang dengan syuting di sini, apa lagi dia diikutkan juga dalam film tersebut, jadi bisa ketemu dengan Artis seperti Hazel Raditya.

Baca Juga   KAKANKEMENAG LAHAT UCAPKAN TERIMAKASIH ATAS DUKUNGAN ASWARI

“Senang bisa berperan benaran, selama ini cuma bohong-bohongan, tapi kali ini akting beneran, senang sekali rasanya,” Ungkap Ahmad.

Sementara itu, Hazel raditya memberikan sedikit bocoran tentang tokoh yang bernama Zainal dalam film tersebut. Dimana dari celotehnya dapat ditangkap bahwa Zainal salah satu tokoh penting dalam film ANM adalah seorang anak yang kehidupannya tidak seindah anak anak seusianya yang sekolah di kota, dimana namun dalam keterbatasan tersebut Zainal tidak pernah menyerah untuk selalu giat belajar.

“Ini artis cilik yang berperan sebagai Zainal, yang orang tuanya sangat kurang mampu, tapi dia rajin belajar meski pun celana sekolahnya bolong-bolong, inilah bocoran sedikit tentang zainal dalam film Anak Negeri Megalith,” jelas Hazel.

 

 

Naskah / Photo (Jack)

Editor (Yadi)

Check Also

Pj Bupati Lahat Harapkan Aplikasi Srikandi Segera Terwujud

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemda Kabupaten Lahat menggelar sosialisasi aplikasi sistem informasi kearsipan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO