Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / PKK KB : YANG KURANG DIBENAHI, YANG SUDAH BAGUS DIPERTAHANKAN

PKK KB : YANG KURANG DIBENAHI, YANG SUDAH BAGUS DIPERTAHANKAN

MABAR, LhL – Kepala Desa (Kades) Ulak Pandan, Kecamatan Merapi Barat, Susiawanrama mengatakan, kebersihan PKK memberikan hal positif, berkewajiban menyukseskan program lomba PKK KB Kesehatan.

“Ini kebanggaan tersendiri dimana, Desa Ulak Pandan ditunjuk mengikuti lomba, oleh sebab itu, kepada desa-desa lain kedepan memberikan contoh dan membawa nama harum Kabupaten Lahat dan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel),” katanya, Selasa (6/12).

Sementara itu, Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE mengungkapkan, ulak pandan memang layak untuk unggulan mewakili Kabupaten Lahat.

Baca Juga  KARYAWAN PT SDR AKAN UNJUK RASA DI KANTOR PEMDA LAHAT

“Memberikan penilai secara sebaik-baiknya, mewakili di tingkat provinsi maupun nasional, wajar, layak untuk desa ulak pandan dan bangga sekali,” bebernya.

Terpisah, Ketua Tim Penilai PKK KB Kesehatan Provinsi Sumsel, Azwar Junaidi SH MM mengungkapkan, pembinaan dan evaluasi program PKK KB Kesehatan tingkat provinsi, tentunya jajarannya akan memberikan penilaian secara objektif dengan item-item.

“Membuahkan hasil yang terbaik dalam penilaian lomba, tinggal bagaimana disampaikan oleh kades akan sama dilihat kegiatan-kegiatan PKK KB Kesehatan selama ini,” tukasnya.

Baca Juga  CAMAT MERAPI BARAT TERUS TEKANKAN DISIPLIN SEBAGAI ABDI NEGARA

Ia menambahkan, mudah-mudahan Desa Ulak Pandan bersaing dengan desa di 16 kabupaten/kota lainnya, kemudian akan dibawa ke tingkat nasional.

“Disinilah penilaian akan diberikan, mudah-mudahan dapat bersaing dan keluar sebagai juara pertama untuk tingkat provinsi dan dilanjutkan ke nasional,” pungkas Azwar.

Photo/Naskah : (BENS)

Editor                   : (UJANG, SP)

Check Also

Bantuan YM Peduli Terus Mengalir, Keluarga Musibah : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kerja solid Tim Yulius Maulana Peduli setiap hari terus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO