Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DURIAN KIKIM AREA BERKAH TERSENDIRI BAGI WARGA LAHAT

DURIAN KIKIM AREA BERKAH TERSENDIRI BAGI WARGA LAHAT

LAHAT, LhL – Demi mencari nafkah untuk keluarga kecilnya, Raswan (30) penjual buah durian musiman, rela berjualan dipinggirkan jalan di kota Lahat sampai larut malam bersama beberapa anggota keluarga lainnya

Tidak terlepas seorang anak kecil sebut saja Bunga (9) ikut menemani bapaknya berdagangan durian. Bunga yang belum begitu mengerti, nampak senang menemani bapaknya berjualan, walaupun saat itu waktu hampir tengah malam.

Baca Juga   TERSANDUNG NARKOBA : TAK INGIN SENDIRI, YIM BERNYANYI

Raswan saat diminta keterangan menjelaskan, dirinya dan keluarga memang memanfaatkan musim durian sebagai rutinitas yang ia geluti demi menafkahi anak dan istrinya.

“Saya bedagang durian ini, sebenarnya sudah menjadi rutinitas saya setiap musim durian tiba, ini juga demi menambahkan rejeki untuk keluarga kecil saya,” ucapnya.

Raswan juga menambahkan, durian yang ia jual adalah durian dari Desa Kikim yang sudah dikenal dengan aroma khas dan rasanya yang manis.

Baca Juga   Berikut Nama dan Tempat Pejabat Lahat Yang Dilantik Hari Ini

“Kalau untuk durian, kami jual durian dari daerah Kikim, karena ada aroma yang khas dan rasanya yang terkenal amat manis,” ungkapnya.

 

 

 

Naskah         :Sudar

Photo            :Rian

Editor            :Yadi

Check Also

Jaga Silaturahim dan Kebugaran, Pj Bupati Lahat Ajak Forkopimda dan Awak Media Senam Pagi

Author : Nopiriadi LAHAT, LhL – Guna menjaga hidup sehat serta kebugaran dan silaturahim dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO