Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ASWARI INTRUKSIKAN CAMAT UNTUK MELAKUKAN 5R SEPUTARAN KOLAM AREA GK LAHAT

ASWARI INTRUKSIKAN CAMAT UNTUK MELAKUKAN 5R SEPUTARAN KOLAM AREA GK LAHAT

LAHAT, LhL – Melalui tim sapu jagat dari kecamatan kota Lahat, hari ini bertempat di seputaran area kolam GK (gedung kesenian.red) kota Seganti setungguan kabupaten Lahat, melakukan kegiatan babat habis rumput – rumput liar yang ada di area kolam GK kota Lahat.

Kegiatan ini adalah intruksi langsung dari bupati Lahat H.Aswari Riva’i kepada Camat Kota Lahat, Suyudi S.E MM

Ditemui ditempat Suyudi membenarkan, kegiatan ini adalah intruksi langsung dari bupati Lahat Aswari Rivai kegitan ini sendiri bertujuan untuk menjaga keindahan  serta keindahan kota Lahat.

“Benar kegiatan ini adalah intruksi langsung dari pak bupati Lahat, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keindahan serta kebersihan Lahat, ” ucapnya.

Baca Juga   KAPOLRES LAHAT : JANGAN KEENAKAN DI ASPOL

Suyudi juga menambahkan, kegiatan 5R ini adalah bentuk kepedulian intansi kecamatan terhadap predikat yang telah kota Lahat miliki yaitu sebagai kota Adipura.

“Kegiatan 5R ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap gelar yang telah di sandang oleh Lahat sebagai Kota Adipura,” ungkapnya.

Suyudi juga berharap, dengan diadakanya kegiatan 5R  di area kolam GK, supaya dapat meminalisir tindak negatif dari oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Harapanya dengan diadakan 5R di Area kolam GK, mampu meminimalisir tindak negatif dari oknum yang tidak bertanggung jawab, ” katanya.

Baca Juga   Magister Managemen STIE Serelo Lahat Angkatan XXIV Tahun Akademik 2021/2022 Resmi Diwisuda

Serta Suyudi juga mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutinitas yang memang sedang digalakan oleh pemkab Lahat dan bukan semata – mata untuk penyambutan predikat Adipura kedepanya.

“Kegiatan inipun bukan semata mata untuk penyambutan predikat Adipura kedepannya, kegiatan ini adalah rutinitas yang memang sedang digalakkan dari pemkab Lahat, ” pungkasnya.

 

 

Naskah/photo       :Sudar

Editor                      :Yadi

Check Also

Pengembalian Logistik dan Kotak Suara Pemilu 2024 dari PPK Pulau Pinang ke KPUD Lahat Dalam Pengawalan TNI/Polri

Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Bertempat dikantor sekretariat PPK Kecamatan Pulau Pinang telah dikembalikan Logistik …

SMM Panel

APK

Jasa SEO