Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / RAPAT PEMATANGAN PANITIA MILAD MUHAMADIYAH, DIHARAPKAN SUKSES DAN TERKENDALI

RAPAT PEMATANGAN PANITIA MILAD MUHAMADIYAH, DIHARAPKAN SUKSES DAN TERKENDALI

LAHAT, LhL – Waktu yang diagendakan untuk pelaksanaan kegiatan Milad Muhamadiyah, tak terasa akan segera tiba, masing masing pleno Muhamadiyah telah sibuk untuk kepengurusan kegitan ini nantinya.

Malam ini dalam agenda rapat koordinasi akhir persiapan milad muhamadiyah ke 104 tahun, bertempat di Masjid raya Muhamadiyah nampak hadir pengurus dari pleno PDM, Pimpinan pemuda muhamadiyah Lahat Elvin, perwakilan pleno Aisyiyah, serta anggota pemuda muhamadiyah, Selasa (29/11).

Dalam rapat yang dilaksanakan, diharapkan dapat lebih mematangkan kepanitiaan di dalam kegiatan Milad nantinya.

Baca Juga  Bupati Lahat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Lahat, Bahas Laporan Hasil Reses Tahap III Anggota DPRD Lahat

Elvin selaku ketua pimpinan pemuda muhamadiyah di bumi seganti setungguan, saat dimintai keterangan berkata, rapat koordinasi yang dilaksanakan, diharapkan nantinya dapat berhasil dan berjalan lancar tanpa kendala apapun.

“Saya berharap dengan diadakan rapat koordinasi ini kegiatan pafa saat milad nanti dapat berjalan lancar dan tanpa kendala yang berarti,” tukasnya.

Elvin juga berharap kepada pemuda muhamadiyah khususnya agar mampu menyukseskan milad ini dengan selalu berkordinasi sesama pemuda yang terlibat atas kegiatan milad nantinya.

Baca Juga  PDAM TIRTA LEMATANG MINTA MODAL 5 MILYAR RUPIAH

“Kerjasama pemuda benar – benar saya harapkan dalam kegiatan ini, dengan cara koordinasi yang baik, agar acara ini sukses,” pungkasnya.

 

 

 

Naskah          :Sudar

Photo             :Pemuda muhamadiyah kota Lahat

Edito             :Yadi

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO