Home / Umum / UKW MUARA ENIM USAI, 17 WARTAWAN DINYATAKAN BERKOMPETEN

UKW MUARA ENIM USAI, 17 WARTAWAN DINYATAKAN BERKOMPETEN

MUARA ENIM, LhL – setelah melakukan uji kompetensi wartawan selama dua hari, 28-29 Nopember 2016 di Kabupaten Muara Enim menghasilkan  17 wartawan yang siap berkomitmen membangun dan siap menyajikan berita berimbang.

Hari pertama dilaksanakan di Hotel Griya Sentosa dengan materi uji Rapat Redaksi, Jumpa Pers, Wawancara Cegat, dan Rencana Liputan. Sedang di hari kedua dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Bapeda Kabupaten Meara Enim sekaligus langsung ditutup oleh Kabag Humas Protokol Kabupaten Muara Enim meliputi uji sunting berita, rubrik, dan jejaring.

Baca Juga   COBA SOGOK PETUGAS DENGAN ROKOK, RESIDIVIS NARKOBA INI MALAH DITAHAN

Dikatakan H. Oktapriadi Ketua PWI Sumatera Selatan, sekarang seluruh peserta tahu sudah batas kemampuan setelah melewati Uji Kompetensi Wartawan.

“Setelah selesai uji kompetensi wartawan hendaknya memang dilaksanakan tugas dan fungsi sebagai wartawan, tidak ada lagi cerita pejabat mengeluhkan wartawan yang suka semaunya saja,” tegas Oktapriadi.

H. Rinaldo S.STP dalam sambutannya yang sekaligus menutup acara Uji Kompetensi Wartawan mengatakan selamat dan sukses bagi yang sudah mendapatkan gelar wartawan berkompeten.

Baca Juga   MELALUI PROGRAM "GETARAN", BINMAS BAGI ALAT TULIS DAN IQRO GRATIS

“Sementara bagi rekan-rekan yang masih harus belajar lagi jangan berkecil hati, terus semangat dan yakinlah perjalanan masih panjang,” ungkap Rinaldo

Sementara itu, Uyun Ahadiat manager UKW pusat menegaskan, sebanyak 17 wartawan dinyatakan berkompetensi dalam UKW di Muara Enim ini.

“Selamat bekerja dan jagalah nama baik daerah, jangan sampai apa yang sudah kalian capai disia-siakan,” Kata Uyun

 

 

Naskah / Photo (Ilet)

Editor (Yadi)

Check Also

Tukang Parkir Dirikan Pos, Lurah Termakan “Gesekan”

Alternatif Judul lain : Demi Rezeki Masyarakatnya, RW Ini Siap Dipecat Gegara Pos Parkiran, Lurah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO