Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / CASTING BINTANG LOKAL FILM ANAK NEGERI MEGALIT BAKAL DIGELAR HINGGA 27 NOVEMBER

CASTING BINTANG LOKAL FILM ANAK NEGERI MEGALIT BAKAL DIGELAR HINGGA 27 NOVEMBER

LAHAT, LhL – Setelah sukses beberapa kali syuting film Si Bocah Petualang (Bolang) Lahat dan film Para Petualang Cantik (PPC) beberapa hari lalu. Kini pemerintah Kabupaten Lahat kembali mempromosikan kekayaan alam serta budaya dan wisata Bumi Seganti Setungguan ini_ melalui pengambilan gambar syuting film Anak Negeri Megalit, yang masih dimotori oleh salah satu stasiun tivi swasta.

Kendati demikian, sebelum syuting tersebut dimulai pihak managemen dan produser serta crew film tersebut, masih perlu melakukan uji kelayakan peran alias casting bagi pemain pemain lokal asal Kabupaten Lahat, yang di selenggarakan oleh pihak dinas pariwisata Kabupaten Lahat mulai hari ini hingga tanggal 27 Novembet 2016 mendatang.

Baca Juga  BUPATI LAHAT ISTIGHOSAH UNTUK INDONESIA DAMAI BERSAMA PERGUNU LAHAT

Hal ini seperti yang disampaikan oleh salah seorang tokoh penggiat budaya dan pariwisata Kabupaten Lahat, Mario Andromartik pada LhL via pesan WhatsAppnya, Rabu (23/11).

Adapun lokasi casting yang dimaksud, kata salah pria yang juga menjabat Asisten salah satu Manager Grand Zuri Hotel ini, akan digelar di aula Kantor Disbudpar Kabupaten Lahat, setiap hari mulai pukul 13:00 hingga 17:00 terhitung sejak tanggal 23 sampai tanggal 27 November nanti.

Baca Juga  Wabup Lahat Buka Pameran Nasional dan Kontes Bonsai Nusantara

“Bagi yang berminat silahkan datang dab ikuti cantingnya. Sebab selain bintang lokal, pihak produser juga telah mempersiapkan 10 artis nasional”, ungkap Mario.

Photo    : (MARIIO)

Naskah : (UJANG, SP)

 

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO