Home / HUKUM & KRIMINAL / PERANGI NARKOBA BERSAMA-SAMA DI KOTA LAHAT

PERANGI NARKOBA BERSAMA-SAMA DI KOTA LAHAT

LAHAT, LhL-Olahraga bersama yang diikuti oleh unsur, TNI, POLRI, ASN dan KONI Lahat, hari ini dilaksanakan di lapangan Gelora Derame Kabupaten Lahat, sabtu(19/11).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh pemkab Lahat dan KONI Kabupaten Lahat hari ini mengusung tema, dengan semangat kebersamaan kita dukung Asean game tahun 2018 juga didukung oleh Rindam II Sriwijaya, Kodim 0405, Dodik Jur, Polres Lahat dan Dinas Pemuda dan Olahraga.

Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk menyadarkan seluruh anggota yang terlibat untuk lebih menyadari arti pentingnya hidup sehat dengan berolahraga, menjauhi segala bentuk narkotika dan memupuk tali persaudaraan.

Baca Juga   CALLISTA HOTEL BERIKAN PROMO MENARIK BAGI PENGUNJUNG

Ferly S.Si selaku ketua KONI Kabupaten Lahat saat ditemui menerangkan, tujuan diadakannya kegiatan ini, selain sosialisasi memberikan dukungan Asean game 2018 yang nanti akan diselenggarakan di Palembang juga diharapkan dengan dilakukannya kegiatan ini semua yang terlibat dalam olahraga bersama ini akan menumbuhkan tali persaudraan serta memahami pentingnya hidup sehat dengan berolahraga.

“Diadakannya kegiatan ini selain bentuk dukungan terhadap asean game nantinya,diharapkan semua yang terlibat akan semakin menumbuhkan tali persaudaraan juga memahami pentingnya hidup sehat dengan berolahraga,” ucapnya.

Ferly juga menambahkan, selain dukungan terhadap asean game, menumbuhkan tali persaudaraan dan mensosialisakan dukungan asean game di Palembang 2018, menumbuhkan tali persaudaran serta sosialisasi pentingnya hidup sehat. Diharapkan semua intansi yang terlibat dapat bersama sama memerangi narkoba yang ada di Kota Lahat.

Baca Juga   Wabup Buka Lomba Balap Sepeda Bupati Lahat Cup Tahun 2022

“Selain bentuk dukungan terhadap asean game,menumbuhkan tali persaudaraan dan sosialisasi pentingnya hidup sehat dengan olahraga, diharapkan semua intansi yang terlibat dapat bersama sama memerangi Narkoba yang ada di Kabupaten Lahat ini” pungkasnya.

 

 

Naskah/photo:LhL-Sudar

Editor               :Yadi

Check Also

5 BPD Lagi Diperiksa Kejari Lahat Terkait Kasus SPJ Fiktif di Inspektorat Lahat

Author : Herly LAHAT, LhL – Tim Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri …

SMM Panel

APK

Jasa SEO