Home / HUKUM & KRIMINAL / SEBANYAK 40 ANGGOTA IKUTI SUSTA PROVOS TAHUN ANGGARAN 2016

SEBANYAK 40 ANGGOTA IKUTI SUSTA PROVOS TAHUN ANGGARAN 2016

LAHAT, LhL- Pendidikan kursus tamtama provos daerah rayon militer Rindam Sriwijaya dalam agenda pembelajaran kepada seluruh Personil provos yang ada di sumbagsel diadakan di lapangan ex MTQ Kabupaten Lahat.

Dalam kegiatan hari ini yang diikuti oleh satuan provos terlatih berjumlah 40 anggota dari kabupaten kota yang ada disumbagsel, Sabtu(12/11/16).

Adapun materi pembelajaran yang dibekalkan kepada anggota satuan,diantaranya pembekalan Pengaman, senam lalin, Pengurusan tahanan meliter, dan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pengawalan

Baca Juga   BERIKUT NAMA- NAMA PEJABAT LAHAT YANG DILANTIK

Dalam kegiatan ini dibimbing langsung oleh Letnan satu Supriyono Dansub denpom lahat sekaligus guru meliter dari sub Denpom Lahat dan didampingi Kapten Kurnia selaku Danki.

Dikatakan Supriyono, kegiatan ini adalah kegiatan rutin, diharapkan dengan kegiatan ini, seluruh satuan lebih faham lagi tugas dan tanggung jawab masing masing, sehingga semakin profesional dalam kerja.

Baca Juga   Peringatan Hari Santri, Bupati Lahat Tabligh Akbar Bersama Ribuan Santri

“Kegiatan ini adalah SUSTA Provos tahun anggaran 2016, kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Rindam Sriwijaya ¬†setiap tahunnya, diharapkan dengan adanya kegiatan ini diharapkan satuan dapat bertugas dengan baik disatuannya masing-masing dengan bekal pembelajaran yang kami berikan,” tukasnya.

Naskah/photo : (SUDAR)

Editor : (YADI)

Check Also

Jaga Silaturahim dan Kebugaran, Pj Bupati Lahat Ajak Forkopimda dan Awak Media Senam Pagi

Author : Nopiriadi LAHAT, LhL – Guna menjaga hidup sehat serta kebugaran dan silaturahim dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO