Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / TIADA KATA “PUAS” UNTUK PENGABDIAN KE MASYARAKAT

TIADA KATA “PUAS” UNTUK PENGABDIAN KE MASYARAKAT

JARAI, LhL – Kepolisian Resor Lahat, melalui jajaran Polsek Jarai terus melakukan berbagai macam wujud pengadiannya terhadap pelayanan ke masyarakat. Terutma bagi msyarakat di wilayah hukum Polsek Jarai.

Hari ini, Kamis (10/11) misalnya, pihak Polsek Jarai terus melakukan pengamanan dan kenyamanan bagi para siswa dan guru guru yang ada hendak menyebrangi jalan raya di beberapa sekolah di kawasan Kecamatan Jarai.

Baca Juga  POLSEK JARAI HIMBAU WARGA YANG MILIKI SENPI ILEGAL SEGERA DISERAHKAN

Terpantau oleh pewarta media ini, para anggota Polsek Jarai di bagi menjadi beberapa kelompok dan ditugaskan ke titik titik penyebrangan yang sudah diatur jadwalnya secara beregu dan perorangan.

Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka, SIK melalui Kapolsek Jarai, AKP Ksmini Darda menyebutkan, bahwa kegitan rutin tersebut bertujuan untuk mencegah dan menghindari kecelakaan serta menjaga kenyamanan anak sekolah yang menyeberang jalan menuju sekolahnya.

Baca Juga  PEMERINTAH KECAMATAN JARAI BERIKAN BONUS STUDY WISATA KEPADA PASKIBRAKA

“Kami jajaran Polsek Jarai melakukan kegiatan pengamanan rutin ini setiap pagi secara bergantian, terutama di simpang simpang penyeberangan SMP dan SMA Negeri 1 jarai”, terang Kasmini.

Photo/Naskah : (Hendri. H)

Editor                 : (UJANG, SP)

Check Also

Korupsi DD, Kades Gunung Megang Jarai “Muntah” Duit 30 Juta

Author : Ujang/RIM LAHAT, LhL – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat menerima pengembalian uang pengganti kerugian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO