Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / IR SRI MELIAYANA : SEMUA PESERTA ADALAH PEMENANG

IR SRI MELIAYANA : SEMUA PESERTA ADALAH PEMENANG

LAHAT, LhL – Lomba ajang gelar Drum Band/Marching Band yang diikuti oleh 26 Divisi Drum Band yang berada di kabupaten maupun dari kecamatan terbagi dalam 3 kategori ‘tingkat SD, SMP dan SMA Sederajat telah selesai melalui tahapan penilaian dari juri. Lahat (09/11/16).

Turut hadir diacara penutupan sekaligus penyerahan piala dan pemberian uang binaan terhadap para pemenang lomba Ajang gelar Drum band/Marching Band Divisi pelajar Ir. Sri Meliyana anggota DPR RI Komisi X, anggota Karang taruna kabupaten Lahat, KNPI dan dinas terkait.

Baca Juga   Haryanto : RPJMD Adalah Fokus Utama Penyusunan KLHS

Dari Divisi Sekolah Dasar (SD) juara 1 untuk kategori Unjuk Gelar dimenangkan oleh SD Negeri 4 Merapi Barat dan untuk kategori Kostum Diperoleh SD Negeri 29 Lahat.
Untuk Divisi SMP, kategori unjuk gelar dan Kategori Kostum keduanya dimenangkan SMP Santo Yosef Lahat
Sementara untuk Divisi SMA sederajat juara 1 kategori unjuk gelar dan kostum Juga semuanya diboyong SMA Negeri 4 Lahat (SMA Unggulan).

Baca Juga   WABUP SAMBUT KEPULANGAN ATLET IPSI LAHAT

Diacara penutupan yang langsung ditutup oleh ibu IR. Sri Meliayana dalam sambutannya berkata, dalam perlombaan bukan persoalan kalah dan menang, namun syemangat untuk berani berpartisipasi itu yang patut dihargai.
“Selamat kepada para pemenang semoga kedepannya bakat yang ada semakin diasah lagi, kepada yang belum beruntung jangan berkecil hati pada dasarnya semua divisi yang mengikuti ajang ini adalah Pemenang” tukasnya.

 

 

 

Naskah / Photo (Sudar)

Editor (Yadi)

 

Check Also

Isro Mi’raj 1445H, Sekda Lahat : Semoga Kita dapat Menauladani Kisah Rasul

Author : NOPIRIADI LAHAT, LhL – Pemkab Lahat peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO