Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / RUDI EDUAR LANTIK KETUA MAPALA STEPA BUANA STIE LAHAT

RUDI EDUAR LANTIK KETUA MAPALA STEPA BUANA STIE LAHAT

LAHAT, LhL – Rudi Eduar menyampaikan, dirinya memberikan apresiasi kepada bidang yang sudah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Saya bangga dan kagum kepada bidang yang sudah menggelar kegiatan ini. Apalagi kita lihat sekarang, Unit Kerja Mahasiswa (UKM) STIE Serelo selalu aktif jika ada kegiatan,” jelasnya.

Ia menambahkan, dirinya berharap kepada Ketua Mapala Stepa Buana yang baru, diharapkan dapat melaksanakan berbagai program kegiatan serta bisa menjaga nama almamater STIE Serelo Lahat.

“Kepada Ketua Mapala Stepa Buana yang baru di lantik ini berharap bisa melaksanakan program, paling penting adalah menjaga nama almamater STIE Serelo Lahat,” ungkap Rudi Eduar.

Baca Juga   Pemkab Lahat Bersama PT PLN Lakukan Uji Coba Mobil dan Motor Listrik

Tak hanya itu saja, sambung Rudi Eduar, kepada Ketua Mapala Stepa Buana yang lama terima kasih atas dedikasi yang diberikan kepada STIE Serelo Lahat, dimana, telah banyak kegiatan berjalan sebagaimana mestinya.

“Agar sekiranya kepada Ketua Mapala Stepa Buana yang lama, yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dapat menularkan kepada junior-juniornya,” pungkasnya.

Baca Juga   COVID- 19 DI KABUPATEN LAHAT BERTAMBAH

Sementara itu, Ketua Mapala Stepa Buana STIE Serelo Lahat yang baru, Hilal Adi Putra mengungkapkan, dirinya akan tetap melanjutkan program sebelumnya dengan berkoordinasi kepada senior-senior dalam memberikan bimbingan sekaligus pembinaan.

“Akan terus kita lakukan berbagai kegiatan di Mapala ini. Dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua STIE, wakil ketua tiga, serta teman-teman yang sudah memberikan kepercayaan  kepada saya sebagai ketua Mapala yang baru,” tukasnya.

Naskah : (BENS)

Editor    : (UJANG, SP)

Check Also

Pengembalian Logistik dan Kotak Suara Pemilu 2024 dari PPK Pulau Pinang ke KPUD Lahat Dalam Pengawalan TNI/Polri

Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Bertempat dikantor sekretariat PPK Kecamatan Pulau Pinang telah dikembalikan Logistik …

SMM Panel

APK

Jasa SEO