Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SYAIFUDDIN JABAT KETUA PWI LAHAT PERIODE 2016 – 2019

SYAIFUDDIN JABAT KETUA PWI LAHAT PERIODE 2016 – 2019

LAHAT, LhL – Syaifudin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat masa bakti 2016-2019, sedangkan untuk posisi Sekretaris dijabat Dafri dan Bendahara oleh Herman.

Syaifudin mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan seprofesi yang telah memberikan kepercayaan serta amanah guna ditunjuk sebagai Ketua PWI Lahat kurun waktu tiga tahun mendatang.

“Tentunya kepercayaan yang diberikan tersebut, semaksimal mungkin dipergunakan sebaik-baiknya dalam merangkul seluruh wartawan dari berbagai media baik itu cetak, elektronik maupun online,” katanya, ditemui, usai pemilihan, Senin (7/11).

Baca Juga   PT.PEGADAIAN LAHAT LELANG PERHIASAN EMAS

Terlebih lagi, sambung dia, menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Lahat berikut Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mengenai pemberitaan-pemberitaan membangun demi kemajuan Bumi Seganti Setungguan.

“Memang tidak mudah menjadi seorang pemimpin, dimana, dibutuhkan keuletan, kegigihan sekaligus mengakomodir teman-teman sesama jurnalis dalam menjalin tali silaturahmi dengan Pemda Lahat maupun FKPD,” ungkap Syaifudin.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Oktaf Riadi SH menyampaikan, selamat kepada ketua terpilih berikut jajarannya, tentunya tantangan kedepan lebih berat untuk diemban, pastinya kunci keberhasilan tidak terlepas dari saling bahu membahu, paling penting berkomunikasi.

Baca Juga   POLRES LAHAT RINGKUS SPESIALIS CURANMOR DI SEJUMLAH MESJID

“Disamping itu, jauhi dan hindari penyalahgunaan obat-obatan terlarang, jangan sampai mencoreng nama baik PWI dan profesi kita sebagai wartawan profesional dalam menyongsong kemajuan daerah, diutarakan melalui pemberitaan di surat kabar, televisi maupun online, sehingga masyarakat melihat secara luas,” pungkasnya. 

 

 

Naskah / Photo (BENS)

Editor (Yadi)

Check Also

Pengembalian Logistik dan Kotak Suara Pemilu 2024 dari PPK Pulau Pinang ke KPUD Lahat Dalam Pengawalan TNI/Polri

Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Bertempat dikantor sekretariat PPK Kecamatan Pulau Pinang telah dikembalikan Logistik …

SMM Panel

APK

Jasa SEO