Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / UNDANGAN LAUNCHING KURIKULUM BACA TULIS ALQURAN DISUGUHI SEJUMLAH PERTUNJUKAN

UNDANGAN LAUNCHING KURIKULUM BACA TULIS ALQURAN DISUGUHI SEJUMLAH PERTUNJUKAN

LAHAT, LhL – Dalam acara pembukan Lounching Kurikulum muatan lokal baca tulis Al- Quran tingkat SD- SMP Se Kabupaten Lahat, panitia penyelenggara telah menyiapkan berbagai hiburan penapilan dari para pelajar tingkat SD unjuk kebolehan di depan para undangan, acara tersebut di laksanakan di Gedung aula SMK 1 Negeri Lahat, Senin 31/10/2016.

Baca Juga   PASANGAN NOPRAN - HERLI RESMI BERLAYAR MENUJU PILKADA LAHAT 2018

Hiburan yang di pertunjukan seperti Merawis, pembacaan surat Al- Quran, nyanyian Islami, tarian adat Aceh. Terlihat para undangan sangat terhibur dengan apa yang di pertunjukan oleh pelajar- pelajar tingkat SD- SMP Kabupaten Lahat.

Usai menyaksikan pertunjukan yang di bawakan oleh siswa- siswi tingkat SD- SMP, Bupati Lahat, Seketaris Daerah Kabupaten Lahat di dampingi oleh DPRD Kabupaten Lahat, Kapolres Lahat, Kasdim 0405, menanda tangain dan sekaligus meresmikan Loncheng Kurikulum muatan lokal baca tulis Al- Quran tingkat SD- SMP Sekabupaten Lahat. 

Baca Juga   GENDERANG PILKADA TERUS HANGAT DIBAHAS, MM TETAP ADA DI MASYARAKAT

Semoga dengan ditandatangani ini, pelaksanaan kurikulum baca tulis Alquran ini akan berjalan lancar”,ucap H.Aswari.

(Photo/Naskah : (GANDACOY)

Editor : (UJANG,SP)

Check Also

Pengembalian Logistik dan Kotak Suara Pemilu 2024 dari PPK Pulau Pinang ke KPUD Lahat Dalam Pengawalan TNI/Polri

Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Bertempat dikantor sekretariat PPK Kecamatan Pulau Pinang telah dikembalikan Logistik …

SMM Panel

APK

Jasa SEO