Home / Umum / TIM GABUNGAN SAT-POL.PP, TNI DAN POLRES LAHAT, KEMBALI GELAR RAZIA “PEKAT”

TIM GABUNGAN SAT-POL.PP, TNI DAN POLRES LAHAT, KEMBALI GELAR RAZIA “PEKAT”

LAHAT, LhL – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol PP ), Kabupaten Lahat, bersama anggota Polres Lahat dan TNI, malam ini kembali menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat), razia tersebut langsung di pimpin oleh Waka Porles Lahat, di dampingi oleh Kasdim 0405 dan Kasat Pol PP, Senin Malam 31/10/2016.

Razia ini di awali dengan melakukan penyisiran di warung- warung penjual Minuman Keras (Miras) yang ada di wilayah Kota Lahat, dilanjut kemudian ke tempat tempat tongkrongan anak- anak muda yang biasanya suka menghabiskan malam dengan miras di tempat yang sepi. Seperti di kawasan lapangan Seganti Setungguan (Eks. MTQ) dan di kawasan Benteng.

Baca Juga  PENGUMUMAM : PEMKAB LAHAT BENTUK PANSEL PENGISIAN JABATAN PEMIMPIN TINGGI PRATAMA SECARA TERBUKA

Terpantauan oleh LhL di lapangan, sejumlah anggota satuan Polisi Pamong Praja bersama anggota Kepolisian dan TNI, dengan sigap menrazia satu persatu warung penjual minuman yang ada di kawasan perkotaan ini.

“Ayo, kita lanjutkan lagi ke simpang stasiun”, ajak Kasat Pol.PP, Sigit Budianto, SH, kepada anggotnya.

Usai menrazia warung penjual Minuman keras (Miras) dan sejumlah tempat tongkrongan anak- anak mudah, rombongan Pol PP, Kepolisian dan TNI langsung menuju kawasan stasiun KA, yang sering menjadi tempat para PSK mangkal.

Baca Juga  Resmi Dilantik, SMSI Riau Siap Bermitra dengan Pemerintah

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor                 : (UJANG, SP)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  MENEROR TETANGGA DENGAN SENPI, MRD MALAH DITERJANG PELURU

SMM Panel

APK

Jasa SEO