Home / Umum / 6 ABG DAN SEPASANG SEJOLI TERJARING PETUGAS RAZIA PEKAT

6 ABG DAN SEPASANG SEJOLI TERJARING PETUGAS RAZIA PEKAT

LAHAT, LhL – Dalam operasi razia gabungan malam ini, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol.PP ) Kabupaten Lahat bersama anggota Polres Lahat dan TNI, telah mengeliling Kota Lahat, Senin malam 31/10/2016.

Alhasil, dalam razia tersebut terjaring 4 anak perempuan 2 anak laki laki yang masih di bawah Umur ( ABG), dan satu pasang orang dewasa. Mereka ini di jaring petugas saat berada di tempat- tempat tongkrongan di kawasan lapangan Seganti Setungguhan (Eks. MTQ), Benteng dan di Gedung Kesenian Kota Lahat.

Baca Juga  H ASWARI KUKUHKAN STC KECAMATAN DI DANAU DEDUGHUK.

Tidak itu saja, razia gabungan ini petugas juga menggotong puluhan minuman keras (Miras) berbagai merk. Mulai dari jenis Anggur Merah (AM) sebanyak 5 Botol Kecil, New port 1 botol kecil dan Bir putih sebanyak 4 Botol.

Kasat Pol. PP Kabupaten Lahat, Sigit Budianto SH, mengatakan, sengaja malam ini menggelar razia penyakit masysrakat bersama anggota Porles Lahat dan TNI, sasaran razia malam ini adalah warung- warung penjual Miras dn tempat- tempat tongkrongan anak- anak muda di Lahat ini.

Baca Juga  NAH..!!! DPRD ‘DIUGAK’, SEKRETARISE NGIMAGH

“Dalam razia malam ini, kita mengamankan 4 perempuan dan 2 laki laki ABG, yang masih di bawah umur dan satu pasang sejoli, serta beberapa botol Miras. Untuk para ABG yang terjaring razia malam ini, kita berikan pengarahan dan membuat surat perjanjian, dan untuk Miras, kita sita untuk kita musnahkan nantinya”, pungkas Sigit.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor                 : (UJANG, SP)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  HAKIM DAN JAKSA “KOMPAK” 12 TAHUN PENJARA UNTUK ENTONG

SMM Panel

APK

Jasa SEO