Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / PEMASANGAN KERAMIK MASJID DESA MERINDU CAPAI 50%

PEMASANGAN KERAMIK MASJID DESA MERINDU CAPAI 50%

PAGAR GUNUNG, LhL – Sehubung dengan berlanjutnya pemasangan keramik Desa Merindu Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat.
Keramik masjid yang di pasang oleh dua orang ini masih terus berlanjut dan bahkan sekarang sudah setengah bagian masjid yang selesai.

IMG-20160722-WA0004

Demi meningkatkan tempat beribadah dengan kompaknya masyarakat Desa Merindu memberikan sedikit bantuan kepada ke 2 orang yang memasang keramik tersebut,  Ke 2 orang ini bernama pak tamidi selaku pengurus masjid dan hamdani selaku masyarakat Desa merindu. Bantuan yang di berikan oleh masyarakat berupa gula, kopi, air minum serta sedikit uang untuk beli rokok.

Dengan perhatian masyarakat Hamdani dan Tamidi mengatakan, Mengucapkan terimah kasih karena sudah perhatian kepada mereka dan juga ke 2 orang ini juga tidak pernah mengharapkan hal yang tidak di duga oleh mereka namun masyarakat Desa merindu itu sendiri yang memberikan bantuan sekilas perhatian kepada mereka. “Kami ucapkan terimah kasih kepada masyarakat baik itu keluarga adik beradik maupun yang lain, Karena ini juga dapat membantu semangat untuk kami berdua dalan menjalankan pekerjaan ini” ujar ke 2 tukang pemasang keramik.

Baca Juga  DANA DESA KUPANG KECAMATAN PAGAR GUNUNG REHAB JALAN LINGKAR

Sementara itu Anton (28) salah satu masyarakat yang memberikan bantuan mengatakan, Awalnya saya memang sudah ada niat untuk memberikan uang untuk mereka beli rokok, tapi mereka sempat menolak karena tidak mau mengharapkan bantuan orang lain mereka bilang mereka kerja itu sengan iklhlas bukan semata~mata ingin mengenalkan nama di Desa ini. “Saya berikan uang sebesar 50 rb untuk mereka beli rokok, Karena saya lihat mereka memasang keramik tempat beribadah ini sangat penuh dengan semangat maka dari itu saya juga turut perhatin dengan keadaan mereka hingga saya ikhlas memberikan sedikit rezeki kepada mereka meskipun mereka menolak uang tapi langsung saya belikan rokok saja biar mereka mau menerimanya”, kata Anton, Jumat (22/7).

Baca Juga  ANAK-ANAK TK DI PAGUN IKUTI LOMBA MEWARNAI

Photo/Naskah : (MAN)

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO