Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / PDM EMPAT LAWANG DIRIKAN RUMAH MASYARAKAT

PDM EMPAT LAWANG DIRIKAN RUMAH MASYARAKAT

EMPAT LAWANG, LhL – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Empat Lawang, melalui program kerja majelis Sosial, Rabu (26/10) mengadakan rapat untuk membahas pendirian rumah masyarakat dan rumah aman masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

 

Pembentukan rumah masyarakat, yang berada di Desa Kemang Manis Kecamatan Tebing Tinggi ini, nantinya akan di jadikan  sebagai tempat beristirahat dan juga sebagai wada masyarakat umum yang bisa dijadikan tempat pertemuan untuk menyelesaikan hal ataupun masalah.

Baca Juga  LARIKAN MOBIL DAN TABUNG GAS, ZAKIR DITANGKAP

“Seperti membahas tentang permasalahan dalam hal pendidikan, ekonomi, dan yang berkaitan dengan hukum seperti KDRT, maupun berkaitan dengan hukum lainnya,” kata Ketua PDM Kabupaten Empat Lawang, Amran Rosyadi ZA melalui Ketua Majelis bidang sosial, Medi Suhandra.

 

Medi mengajak peran serta dari pemerintah dan  masyarakat se-Kabupaten Empat Lawang, untuk turut serta membantu menuntaskan permasalahan yang ada sekarang.

“Untuk menuntaskan permasalahan pada anak yatim dan fakir miskin” tambahnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat yang mampu maupun perintah di kabupaten Empat Lawang, untuk dapat membantu sesuai bidangnya atau tupoksinya masing masing.

Baca Juga  INGIN MENGHILANGKAN TRADISI MENABUNG DI BAWAH BANTAL

“Harapan saya, masyarakat Empat Lawang, terutama pemerintah Kabupaten Empat Lawang mendukung penuh program ini, dan membantu dalam bidang apapun, atau mungkin ada nantinya yang mau menghibahkan tanah ataupun mendirikan rumah masyarakat ini di tempat yang lebih layak lagi dari mestinya” Tandasnya.

 

 

Naskah (Ken)

Editor (Yadi)

Logo (net)

Check Also

Mantan Wakil Bupati Empatlawang Dinobat Jadi Bangsawan dan Terima Lencana Kerajaan

Author : Ujang/Hen LAMPUNG, LhL – Mantan Wakil Bupati Empat Lawang dinobatkan sebagai bangsawan setelah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO