Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SEJUMLAH CLUB IKUTI TOURNAMENT VOLLY BALL KEJUARAAN KARANG TARUNA LAHAT

SEJUMLAH CLUB IKUTI TOURNAMENT VOLLY BALL KEJUARAAN KARANG TARUNA LAHAT

LAHAT, LhL — Karang tarunan kabupaten Lahat menggelar turnamen kejuaraan Bola Volly yang diikuti 35 peserta club se- Kabupaten Lahat bertempat di Gedung olahraga (GOR) Bukit tunjuk lahat. Hadir dalam pembukaan kejuraan ini anggota DPR RI, Komisi X, Kadispora, Ketua KNPI Lahat Tanhar Efendi serta anggotanya dan Karang Taruna Lahat, Minggu (23/10).

Dalam laporannya, Ketua Karang Taruna Kabupaten Lahat, Hendri Roberto Alamin menyampaikan bahwa pihak sangat bersyukur atas terlaksananya tournament ini. 

“Alhamdulilah, turnamen ini dikuti 36 klub dari 22 Kecamatan di yang ada di Kabupaten Lahat, Kami juga sangat berterima kasih kepada Pemkab Lahat sudah banyak membantu kegiatan kami ini. InsyaAllah turnamen ini akan kita laksanakan setiap tahunnya”, terang Hendri dalam laporannya.

Baca Juga   Bupati lahat Cik Ujang Lantik Reyno Delfansyah SIP MM Sebagai Camat Jarai

Sementara itu, Bupati lahat, H. Aswari Rivai yang diwakili oleh Kepala Dinas pemuda dan olahrga (Dispora) Kabupaten Lahat, saat dihubungi oleh awak media mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Lahat mendukung Turnamen Bola Volli Karang taruna ini,

“Apalagi dengan kegiatan olehraga pasti bupati sangat dukung bahwa belau hobi dengan olehraga, Kami berharap turnamen ini akan banyak timbulnya atlit – atlit baru di kabupaten lahat, Semoga turnamen ini berjalan dengan lancar, ” ucap Sahabadi.

Baca Juga   CEGAH GAKY, DINKES LAHAT ANJURKAN MASYARAKAT KONSUMSI GARAM BERYODIUM

Sementara itu, anggota Komisi X DPR RI, Ir Sri Meliyana, yang juga membidangi olahrga dan pendidikan penentang sangat mendukung atas kegiatan yang dinilainya sangat positif bagi pemuda di Kabupaten Lahat ini.

“SSaya endukung kegiatan turnamen bolla volli yang di selengarakan oleh karang taruna ini. Semoga apa yang dilaksanakan oleh pemuda lahat ini juga didukung oleh pihak Pemkab Lahat. Dukungan itu, nantinya dapat dijadikan motivasi bagi kalian sebagai pemuda Lahat dalam pembangunan bidang olahraga disini”, ungkap Sei dalam kata pembukaannya.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor                : (UJANG, SP)

Check Also

Pengembalian Logistik dan Kotak Suara Pemilu 2024 dari PPK Pulau Pinang ke KPUD Lahat Dalam Pengawalan TNI/Polri

Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Bertempat dikantor sekretariat PPK Kecamatan Pulau Pinang telah dikembalikan Logistik …

SMM Panel

APK

Jasa SEO