Home / Umum / TUGAS SEBAGAI PERWIRA BISA DILAKUKAN KAPANPUN DIMANAPUN

TUGAS SEBAGAI PERWIRA BISA DILAKUKAN KAPANPUN DIMANAPUN

LAHAT, LhL – Minggu (16/10/2016) Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK bersama anggotanya, menguji adrenalin dengan menyalurkan bakat dan hobinya sebagai pemotor yg menyukai tantangan.

Dengan motor trail kesayangannya, Rantau dan anggotanya serta para crosser lainnya, beraksi menyusuri hutan yang ada di sekitaran Kabupaten Lahat tepatnya Kecamatan Kota Agung. Track yang penuh tantangan dan pastinya memacu adrenalin satu persatu ditaklukkan oleh para crosser ini.

Baca Juga  SEMUA LINI DIMINTA FOKUS TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN

Namun demikian, kendati asyik dengan hobinya Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK tidak lupa dengan tugasnya sebagai bhayangkara yang tidak akan lupa akan tugasnya baik sebagai komandan maupun pribadi. Sehingga di sela acara tersebut mengambil kesempatan utk menyampaikan himbauan kepada para pemotor untuk jauhi narkoba dan memberikan contoh berlalu lintas di jalan.

Baca Juga  KAJATI SUMSEL SAMBANGI KEJARI MUARA ENIM

“Jauhi narkoba, dan sebagai pemotor yang sering mengendarai motor, saya harap bisa memberikan contoh yang baik, bagaimana berlalu lintas yang baik,” himbau Rantau kepada para pemotor.

 

 

 

Naskah (Yadi)
Photo (Humas Polres Lahat)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  LAGI, PHYTON 8 METER DITEMUKAN WARGA DENGAN PERUT MEMBUNCIT

SMM Panel

APK

Jasa SEO