Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / ANTISIPASI C3, POLSEK JARAI RUTINKAN PATROLI

ANTISIPASI C3, POLSEK JARAI RUTINKAN PATROLI

JARAI, LhL – Untuk menekan angka kriminalitas seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), atau yang lazim di sebut (C3). Maka Kepolisian resor (Polres) Lahat melalui jajaran Polsek Jarai secara rutin melakukan patroli keliling kecamatan, terutama pada titik rawan yang berkemungkinan terjadinya C3 ini.

Baca Juga   KASMINI DARDA : “MASYARAKAT JANGAN TERPROVOSKASI ISU YANG TAK JELAS"

Rutinitas seperti ini, terlihat pada siang dan malam hari. Bahkan terpantau oleh media ini, para anggota Polsek Jarai secara bergantian piket dan patroli mengelilingi desa desa hingga ke pelosok sekalipun.

Dikatakan oleh Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka, SIK melalui Kapolsek Jarai AKP Kasmini Darda, bahwa dengan diadakannya patroli C3 ini secara rutin, maka kemungkinan untuk terjadinya tindak kriminal yang seringkali menjadi momok bagi warga, itu akan terhindar.

Baca Juga   Kembang-Kempes "Suara", Caleg DPRD Lahat Dapil VI Asal Gerindra Minta PSU

“Ya.., paling tidak warga merasa terlindungi dengan adanya petugas kita mengelilingi kampung kampung di kecamatan ini”, ungkap Kasmini, via cellulernya pada Kamis (13/10) sore ini.

Photo/Naskah : (HENDRI. W)

Editor                   : (UJANG, SP)

 

Check Also

Peduli Masyarakat, Yulius Maulana Beri Bantuan pada Korban Banjir di Jarai dan Pajar Bulan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Entah Dewa Kebajikan apa yang terus mengikuti sosok seorang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO