Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PERERAT SILAHTURAHIM, GM GZ “DINNER” BERSAMA CREW AMPERA GROUP

PERERAT SILAHTURAHIM, GM GZ “DINNER” BERSAMA CREW AMPERA GROUP

LAHAT, LhL – Berdalih untuk mempererat silahturahim, salah seorang General Manager (GM) Grand Zurri (GZ) Hotel, Mario Andramartik, yang dengan sengaja mengundang beberapa crew media Lahat Hotline.com dan AmperaSumsel.com yang tergabung dalam Kantor berita Ampera Group ini, untuk datang dan makan malam bersama (Dinner) di hotel yang terletak di Jalan Lintas Sumatera, Desa Manggul tersebut, pada Selasa (11/10) malam ini.

Tiba di Grand Zurri Hotel, crew Ampera Group yang terdiri dari Ujang, SP, sebagai Pemimpin Perusahaan, bersama Nopiriadi, Ganda Coy, Prima Ramadhan Richo Hazadi dan Hendriadi, disambut hangat oleh Mario. Tak buang waktu, Mario, pun langsung memesan makanan dan minuman sesuai dengan selera masing masing.
“Tidak ada hal yang formal kok, ini sebagai bentuk persahabatan dan mempererat tali silaturahmi antara pihak managemen Grand Zurri Hotel, dengan kawan kawan di Ampera Group”, kata Mario, sembari mempersilahkan menikmati menu yang sudah tersedia.

Baca Juga   HADIRI PERNIKAHAN, NASRUN ASWARI DOAKAN PASANGAN PENGANTIN

Pada kesempatan ini, terlihat pimpinan Ampera Group. Ujang, SP, sesekali ngobrol asyik dengan Mario, sembari menikmati makanan yang dihidangkan. Bahkan Ujang dan Mario sempat menyinggung tentang dunia wisata dan sejarah yang ada di Bumi Seganti Setungguan ini.
“Kedepan, mudah mudahan Kabupaten Lahat akan mampu menyerap wisatawan lebih banyak lagi, melalui sejumlah sarana wisata yang dicanangkan oleh pemerintah”, seloroh Mario, yang diiringi dengan gelak tawa.

Baca Juga   Ipda. Hendra Tri Siswanto : Kades dan Lurah Harus Ekstra Hati-hati Gunakan DD dan DK

Usai Dinner, para pewarta ini berpamitan. Sebagai pimpinan Ampera Group, Ujang mengaku senang dan puas atas pelayanan dan menu yang disajikan oleh pihak Grand Zurri Hotel. “Terima kasih atas undangan dan sajian menu yang sangat nikmat ini, Pak Mario. Semoga ke depan silahturahmi kita semakin erat”, ungkap Ujang.

Sembari berjabat tangan, Mario juga mengaku senang atas kunjungan crew Ampera Group ini. “Oke, sama sama. Pak Ujang dan kawan kawan juga jangan kapok (Jemu) untuk berkunjung ke hotel ini, ya..”, ujarnya.

Photo/Naskah : (Crew Ampera Group)

Check Also

Pj Bupati Lahat Tutup MTQ ke-XXXIIV Lahat 2024

Author : BRP LAHAT – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, tutup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO