Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TIGA DAERAH, PPP HELAT MUSCAB VIII

TIGA DAERAH, PPP HELAT MUSCAB VIII

LAHAT, LhL – Tiga kader partai ini terpilih sebagai ketua masing – masing daerah yakni Nizaruddin sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Lahat, Darmanto sebagai Ketua DPC PPP Pagaralam, dan Syamsul Al Rijal sebagai Ketua DPC PPP Empat Lawang. 
Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Sutikno SE MM MBA saat membuka muscab bersama itu mengemukakan, pelaksanaan muscab kali ini menjadi secara bagi Partai Persatuan Pembangunan di Sumatera Selata, karena baru kali ini musyawarah cabang bersama 3 daerah dilaksanakan di satu tempat.
“Berdasar sejarah pula bahwa Lahat ini merupakan lumbung suara PPP, dan dulunya di Lahat inilah banyak tokoh – tokoh masyumi yang merupakan cikal bakal PPP,” ujarnya, Sabtu (8/10) kemarin.
Bupati Lahat, Saifudin Aswari Riva’i turut menghadiri muscab ini, ada pula Ketua DPRD Lahat, HerlIansyah dan beberapa pengurus partai lainnya serta undangan lainnya. 
Agus Sutikno mengharapkan, agar muscab partai jangan dilihat dari satu sisi yakni memilih ketua saja, akan  tetapi juga disertai dengan evaluasi sehingga memiliki program  bagaimana menjalankan DPC ke depan.
“Mengelola partai sama dengan ibadah sehingga apa yang telah dikerjakan adalah ibadah. Lebih baik bekerja daripada menilai ketua atau pengurus yang gagal,” ujarnya.
Khusus kader PPP yang menjabat anggota DPRD, Agus mengingatkan, agar menjadi anggota DPRD bukanlah hanya citra pribadi saja, tetapi juga mewakili partai, makanya jangan sekali – kali melakukan pekerjaan yang merusak citra partai. Bagi anggota Dewan dukung semua kebijakan pemerintah yang ada di daerahnya, dengan tidak melepaskan peran dan fungsi sebagai kontrol.  
“Bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang tidak taat kepada partai, maka tunggu saja akan ada tindakan tegas dari partai,” bebernya.
Photo/Naskah : (BENS)
Editor                : (UJANG, SP)
Baca Juga  MAYJEND SYAHIDING IKUT PERAGAKAN TARIAN "RAI RAI"

Check Also

Kehadiran Yulius Maulana di Kota Negara Disambut Tari Rairai

Author : Ujang LAHAT, LhL – Menghadiri undangan pernikahan Serly dan Jeli di Kelurahan Kota …

SMM Panel

APK

Jasa SEO