Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Tebat / H. NASRUN ASWARI HADIRI PERNIKAHAN PUTRI KADES TANJUNG TEBAT

H. NASRUN ASWARI HADIRI PERNIKAHAN PUTRI KADES TANJUNG TEBAT

TANJUNG TEBAT, LhL – Setelah menghadiri beberapa kegiatan hari ini, Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda), H, Nasrun Aswari, SE, MM, bersama jajaranya menyempatkan diri untuk hadir di pesta pernikahan salah satu pasangan pengantin yang beralamat di Desa Tajung Tebat, yang mana mempelai Putrinya adakah anak Kades Desa setempat, Sabtu 08/10/2016.

Terpantau oleh LhL di lapangan terlihat keluarga sohibul hajat Bapak Sangkudin dan .asyarskat Desa Tajung Tebat telah menunggu, guna menyambut kedatangan H. Nasrun Aswari, untuk menyaksikan pesta pernikahan kedua mempelai.

H, Nasrun Aswari, SE, MM, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kedua mempelai Meli dan Tomi, yang mana telah melangsungkan pernikahan pada hari ini.
“Saya mewakili pemerintah Kabupaten Lahat dan atas nama pribadi mendoakan kalian semoga menjadi pasangan yang bahagia dan selalu diberikan yang tebaik di dalam berumah tangga, dan saya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Bapak Sangkudin dan masyarakat Desa setempat yang telah menyambut kami dengan baik.” ucap Nasrun mantan Kepala Dinas PPKAD ini.

Baca Juga  Bersama Kader, Kades Tanjung Bai Imran Hirianto Gelar Posyandu Lansia dan Balita

Hal senada juga di katakan Sangkudin, bahwa keluarga besarnya sangat berterima kasih kepada Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, H, Nasrun Aswari, SE, MM, beserta jajaranya yang telah menyampatkan waktu dari segala kesibukanya, untuk hadir dalam acara pernikahan anaknya ini.
” Dan saya tak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada sanak, saudara dan masyarakat desa, yang mana telah banyak membantu dari tenaga dan waktunya untuk mempersiapkan segala keperluan untuk acara pernikahan anak kami.” ucap Sangkudin.

Baca Juga  Gegara Parkir Motor, MH Tusuk Perut Yulius

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

Periksa 20 Saksi, Kejari Lahat “Kebut” Penyidikan Kasus Dandes Tanjung Raya Tanjung Tebat

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sesuai amanat Undang-Undang RI Nomor 31 Tahun 1999 tentang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO