Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / CAMAT MULAK ULU AJAK WARGA DESA MUARA TIGA TELAN OBAT PENCEGAH PENYAKIT KAKI GAJAH

CAMAT MULAK ULU AJAK WARGA DESA MUARA TIGA TELAN OBAT PENCEGAH PENYAKIT KAKI GAJAH

MULAK ULU, LhL ~ Dalam rangka antisipasi dan louncing pencegahan penyakit Kaki Gajah sekaligus meminum obat pencegah kaki gajah yang di adakan oleh Puskesmas Mulak Ulu, bertempat di Kantor Balai Desa Muara Tiga pada hari ini Kamis (6/10).

Dalam acara ini di hadir juga Miharta SE. MSI selaku Camat Mulak Ulu beserta STAP dan jajarannya, Eldiansyah Kepala Desa Muara Tiga, masyarakat Desa Muara Tiga, dan anak Sekolah SD 1 Desa Muara Tiga, Kecamatan Mulak Ulu.

Baca Juga   TIM FORENSIK PASTIKAN SUADI TEWAS DITERKAM BINATANG BUAS

M. Amin Kepala Puskes Muara Tiga mengatakan, dengan meminum obat ini seluruh masyarakat dan anak sekolah SD 1 diharapkan tidak akan tetkena penyakit kaki gajah tersebut.
“Marilah kita minum obat ini secara bersama~sama dan kita berdoa, semoga tidak ada yang terkena penyakit kaki gajah ini”, katanya mengajak masyarakat minum obat secara bersama.

Miharta, Camat Mulak Ulu membenarkan, bahwa masyarakat Desa Muara Tiga dan anak SD N 1 telah hadir di sini. Ia menyarankan, sebelum meminum obat harus mengisi perut terlebih dahulu.
“Saya sarankan sebelum kita sama~sama meminum obat ini, kita harus sarapan dan mengisi perut kita dulu. Setelah makan kita minum obat ini secara bersama. Semoga setelah minum obat ini kita tidak terkena akan bahayanya penyakit kaki gajah”, bebernya Camat Mulak Ulu di lokasi.

Baca Juga   8 Calon Ikuti Pemilihan BPD Desa Geramat Mulak Ulu

Photo/Naskah : (MAN)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

PPK Kecamatan Mulak Ulu Lantik 308 KPPS Pemilu Tahun 2024

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di halaman kantor camat Mulak Ulu, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO