Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / RUMAH KADES BUNGAMAS DISERBU WARGA

RUMAH KADES BUNGAMAS DISERBU WARGA

KIMTIM, hL – Mendadak rumah seorang ibu kades Desa Bungamas Kecamatan Kikim Timur ramai diserbu oleh warga, hingga keramaian ini pun cukup menyita perhatian warga lainnya, namun keramaian yang terjadi bukan tanpa alasan. Hal ini terjadi lantaran masyarakat mengantri guna menuntut hak mereka masing masing yang mana hak tersebut sudah ditunggu sejak lama.

Untuk itulah para warga pun terlihat kompak untuk menyerbu rumah Kades perempuan ini. Terlihat dilapangan ada warga yang masih duduk santai dan ada pula puluhan warga yang merapat kedepan rumah Kades. Sementara itu terlihat pula beberapa perangkat desa dan kasus yang nampak siap siaga guna membantu kades.

Baca Juga  KAPOLSEK KIMTIM AJAK MASYARAKAT WUJUDKAN RASA CINTA TANAH AIR

Feradianto ( 34 ) salah seorang kadus menerangkan, mengenai apa yang telah ia lakukan bersama beberapa perangkat desa lainnya, dan mereka pun melakukan apa yang harus mereka lakukan terhadap warga mereka yang berhak atau yang wajib mendapatkan haknya.

”Saya bersama beberapa perangkat desa lainnya, memang benar saat ini sedang melakukan pendataan bagi masarakat yang berhak atau wajib menerima beras raskin, dan kami pun memberikan beras beras terebut menurut apa yang telah ada di data mereka, dan data data inipun yang telah diberikan oleh pihak dinas sosial, maka dari itu kami memberikan beras ini secara teratur dan tertib, ” ujar seorang kadus desa bungamas.

Baca Juga  Kenalkan Diri : Danramil 405/03 Kikim, Supel Dalam Memimpin

Pembagian beras raskin inipun sengaja mereka lakukan di depan rumah bu kades Desa bungamas, dikarenakan mengingat kantor balai desa Bungamas yang saat ini sedang dalam perbaikan, maka dari itu beberapa kadus desa setempat berinisiatip utuk membagikan beras raskin tersebut di kediaman bu kades.

img_20160922_152526

Pembagian beras raskin yang dilakukan oleh para perangkat desa inipun, diberikan kepada masarakat yang telah melalui pendataan oleh pihak Dinas Sosial, maka dari itu beras sebayak 276 kampil inilah, yang akan diberikan oleh para perangkat desa Bungamas kepada warga masyarakat yang telah terdaptar di dinas sosial.

Naskah / Photo (Sonny)
Editor (Yadi)

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO