Home / Umum / NURUL : TERIMAKASIH GUDANG GARAM

NURUL : TERIMAKASIH GUDANG GARAM

LAHAT/MUARA ENIM, LhL – Sebuah kehormatan yang didapatkan para pemilik warung yang menjadi mitra setiap perusahaan dalam memasarkan produk dagangnya. Kali ini rasa hormat tersebut didapat dari sebuah perusahaan rokok yang cukup ternama dan tidak asing lagi di tengah tengah masyarakat PT. GUDANG GARAM Tbk.

Hisilicon Balong
Hisilicon Balong

img_20160922_181730

 

Perusahaan rokok kenamaan ini mengundang ujung tombak perusahaannya. Sebuah apresiasi yang sudah sepantasnya diberikan pada mitra usaha. Perusahaan ini mengundang para pemilik warung sebagai mitra mereka untuk santap malam bersama di Hotel Grand Zury Muara Enim.

Baca Juga  POLSEK MULAK USAI CIPKON LAKUKAN SAFARI RAMADHAN

Tak ayal, ajakan perusahaan ini pun disambut senang oleh para pelaku usaha warung ini, walau hanya diundang makan bareng. Namun hal itu sudah cukup untuk menunjukan bahwa perusahaan Gudang Garam peduli kepada mitra usaha mereka dalam menjual produknya.

Nurul (29) warga RD. PJKA Bandar Agung Lahat yang juga pemilik warung yang menjual produk Gudang Garam tersebut mengatakan, dirinya merasa senang atas penghargaan yang diberikan oleh perusahaan rokok ini.
“Saya merasa senang karena pedagang pada tingkat terbawah pun mendapatkan perhatian oleh perusahaan ini, sangat jarang perusahaan mau memberikan perhatian yang kecil namun berarti ini,” ungkap Nurul.

Baca Juga  DPD KNPI LAHAT KOMITMEN BERDAYAKAN OKP DAN PK DALAM MELAKSANAKAN PROGRAM KERJA

Nurul pun berharap kiranya perhatian kecil ini tidak berhenti disini saja, namun akan ada terus perhatian perhatian kecil berikutnya. “Walau hanya diajak makan malam, namun sudah cukup senang, suasana dan situasi yang baru, terimakasih Gudang Garam,” tutup Nurul.
Naskah / Photo (Yadi)

Check Also

Polres Pagaralam Amankan Belasan Pengunjung Golden Star Karaoke

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Sebanyak 11 pengunjung Karaoke Golden Star di Kota …

SMM Panel

APK

Jasa SEO