Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / POCIL HARUS PUNYA SERAGAM, KEMAMPUAN, SOPAN SANTUN DAN KEPANDAIAN

POCIL HARUS PUNYA SERAGAM, KEMAMPUAN, SOPAN SANTUN DAN KEPANDAIAN

LAHAT, LhL – Masih dalam rangkaian peringatan Hari jadi Pollantas yang 61, kalau hari kemarin Polantas helat perlombaan mewarnai dan senam keselamat berlalu lintas, hari ini Kamis 22/09/2016 Satuan Porles Lahat melantik Polisi Cilik (Pocil), yang di laksanakan di lapangan upacara Polres Lahat.

img-20160922-wa0001

Acara tersebut langsung di buka oleh Kaporles Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka, SIK, yang di wakili oleh Waka Polres Kompol Efriyanto Tambunan, SE, di dampingi oleh Kasat Lantas AKP Dani Prastyia beserta jajaran Porles Lahat.

Baca Juga  RAPBD 2017 TURUN HINGGA Rp 1,77 T, SKPD LAKUKAN PENGHEMATAN

Dalam sambutannya Waka Porles Lahat mengucapkan selamat hari jadi Polantas yang ke 61 dan selamat kepada seluruh anak- anak Polisi cilik yang baru saja di lantik.

“Polisi cilik merupakan mitra polisi yang mana telah banyak membantu di dalam mengatur dan mengamankan lalu lintas yang selama ini di lakukan oleh jajaran Polantas polres Lahat. Polisi cilik juga harus menggunakan seragam kelengkapan dan sopan, baik di rumah, di jalan dan di sekolah, mempunyai kemampuan ketrapilan serta punya rasa tanggung jawab di dalam menjalankan tugas.” jelas Waka Polres.

Baca Juga  DIJAMBRET, IBU MUDA INI ALAMI KERUGIAN SENILAI 6.5 JUTA

Sementara itu Kasat Lantas Polres Lahat mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang mana telah menyempatkan waktunya untuk hadir di dalam acara ini.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada anak- anak Polisi cilik yang telah di lantik, semoga kalian menjadi kebanggaan kami dan khususnya orang tua kalian”, harap Dani.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

Jum’at Barokah, Tim YM Berbagi Rezeki pada Masyarakat di Gunung Gajah

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sepertinya jiwa sosial dan keinginannya untuk berbagi sesama umat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO