Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / HAMPIR RAMPUNG, CAMAT MULAK ULU CEK PROYEK SALURAN AIR BERSIH

HAMPIR RAMPUNG, CAMAT MULAK ULU CEK PROYEK SALURAN AIR BERSIH

MULAK ULU, LhL – Sudah hampir selesainya bangunan saluran air bersih di Desa Padang Bindu, Kecamatan Mulak Ulu yang menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2016. Maka, dipastikan masyarakat Desa Padang Bindu sudah dapat memasukan air ke dalam desanya melalui pipa yang mereka pasang.

img-20160922-wa0000

Dalam hal ini, Miharta, SE selaku Camat Mulak Ulu juga ikut ke lokasi bersama masyarakat Desa Padang Bindu dan Parisal Ksebagai Kepala Desa pada hari Kamis (22/09).

Meskipun kondisi jalan menuju lokasi kurang bersahabat di karenakan sering hujan turun, yang menyebabkan jalan menuju lokasi licin dan berbahaya, Namun, Dengan rasa pedulinya Camat Mulak Ulu dengan masyarakatnya beliau masih sanggup dan ikut bersama masyarakatnya.

Baca Juga  CAMAT MULAK ULU MONITORING PEMBANGUNAN DESA MENGKENANG

Parisal, selaku Kepala Desa Padang Bindu mengaku sangat berterima kasih kepada pemerintah Kecamatan Mulak Ulu, yang sudah membantu desanya dan memberikan arahan yang baik kepada masyarakatnya.
“Saya sangat bangga terhadap pemerintah Camat Mulak Ulu terutama Miharta yang sudah membantu kami dan memberikan pengarahan yang baik jika ada kesalahan di dalam bekerja”, katanya.

Baca Juga  LAGI..., KEBAKARAN HEBAT HANGUSKAN 2 RUMAH WARGA MULAK ULU

Parisal juga berharap agar bangunan saluran air bersih di desanya ini bisa berjalan dengan lancar dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya oleh warga di desanya.
“Saya bersama masyarakat sangat berharap, semoga kedepannya pembangunan ini selesai dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat, serta banyak di senangi oleh warga”, harapnya, lagi.

Photo/Naskah : (MAN)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO