Home / Umum / GUDANG GARAM UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA SELURUH OUTLET SEBAGAI MITRANYA

GUDANG GARAM UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA SELURUH OUTLET SEBAGAI MITRANYA

MUARA ENIM, LhL – Bertajuk “Wellcome Outlet Competition” PT. Gudang Garam mengundang beberapa pemenang outlet competition dari Lahat, Muaraenim dan Baturaja. Acara tersebut diadakan untuk memberikan rangsangan kepada outlet untuk meningkatkan kompetisi antar outlet dalam memasarkan produk Gudang Garam.

Penanggungjawab gudang garam wilayah Lahat Tri Setiawan mengatakan, acara ini hanya untuk menyambung tali silaturahmi antara perusahaan Gudang Garam dengan para outlet. “Intinya kami ajak perwakilan outlet yang menang undian kemarin untuk nyantai, itu semua sebagai wujud rasa terimakasih kami kepada outlet yang setia menjadi mitra kami,” ungkap Tri.

Baca Juga  Wako Pagaralam Lantik Jabatan Fungsional Guru dan Jabatan Fungsional Teknis Tahun Anggaran 2022

Sementara itu, manager sales gudang garam wilayah Lahat, Muara Enim, Baturaja dan sekitarnya Andi Susi Batubara menuturkan, acara ini bertujuan untuk memotivasi para outlet agar bisa menjadi seperti outlet lainnya.
“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami berharap memberikan motivasi bagi outlet sebagai mitra usaha perusahaan kami,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut, diperlihatkan beberapa produk Gudang Garam, dan diperlihatkan pula siapa saja para pemenang outlet competition yang mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor.

Baca Juga  JAV FAMILY KARAOKE DIJAMIN BEDA DARI TEMPAT KARAOKE LAINNYA

Seperti biasa, diakhir acara ada acara bagi bagi hadiah hiburan, dan penyerahan hadiah secara simbolis. “Hadiah ini, hanya untuk penghibur saja, ini sebagai tanda terima kasih kami atas dukungan outlet, tanpa outlet kami sales tidak ada apa-apanya,” seloroh Topan, salah seorang sales Gudang Garam asal Lahat.
Naskah / Photo (Yadi)

Check Also

Agus Fatoni : Expo HUT ke-44 Dekranas, Momen Majukan Produk Kerajinan UMKM

Author : Riki   SOLO, LhL – Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni mengunjungi stan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO