Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / SUARA DARI TRANS BUMI LAMPUNG UNTUK PEMERINTAH DAN PLN

SUARA DARI TRANS BUMI LAMPUNG UNTUK PEMERINTAH DAN PLN

KIMTIM, LhL – Harapan dari Masarakat Desa Linggarjaya atau lebih dikenal dengan sebutan SP1 (Satuan pemukiman) Trans Bumi Lampung Kecamatan Kikim Timur mengharapkan, kiranya pemerintah atau pihak dari PLN kususnya, sekiranya dapat memberikan penambahan lampu penerangan jalan.

Hal ini disampaikan langsung oleh salah seorang warga desa setempat, Sapri (50) yang mewakili suara dari seluruh masyarakat desa tersebut, bersama-sama mengharapan kiranya pemerintah dan pihak dari PLN untuk agar kiranya sudih memberikan apa yang mereka semua harapkan saat ini.

Baca Juga  PENGABDIAN TERAKHIR DINAS DI LAHAT, KAPOLRES BEKUK PELAKU CURAT

”Saya bersama masyarakat sangatlah mengharapkan kiranya pemerintah dan pihak dari PLN agar nantinya dapat memberikan tambahan lampu jalan di  desa kami, hal ini kami sampaikan karena penerangan jalan itu sangatlah penting dan bermanfaat bagi kami, sebab kami mengingat jalan-jalan kami yang masih banyak berlobang,” ujar Sapri selaku masyarakat.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Linggarjaya, Rusman (42) selaku kepala desa ia membenarkan bahwa adanya permintaan dari seluruh masyarakatnya, yaitu mengenai permintaan kepada PLN kususnya, agar kiranya pemerintah dan pihak dari PLN dapat mewujudkan apa yang telah diharapkan oleh seluruh masyarakat Desa Linggarjaya / SP 1 Bumi Lampung Kecamatan Kikim Timur.

Baca Juga  WAKILI DESA PURWARAJA SP 4, MUJODO DOAKAN BURSAH JADI BUPATI

”Saya selaku Kepala Desa setempat dan perwakilan dari seluruh perangkat desa sangatlah mengharapkan, kiranya pemerintah dan pihak dari PLN kususnya dapat memberikan tambahan lampu penerangan jalan di desa kami, seperti apa yang telah dikeluhkan masyarakat kami,” beber Rusman selaku kepala desa.

Naskah / Photo (Sonny)
Editor (Yadi)

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO