Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / H. ASWARI SAMBUT HANGAT KEDATANGAN MANTAN BUPATI LAHAT H. SHOLIHIN DAUT “KANGEN LAHAT”

H. ASWARI SAMBUT HANGAT KEDATANGAN MANTAN BUPATI LAHAT H. SHOLIHIN DAUT “KANGEN LAHAT”

LAHAT, LhL – Usai menghadiri rapat paripurna dalam rangka memberikan jawaban terhadap pandangan umum fraksi di Gedung DPRD, Bupati Lahat, H. Aswari, SE, Jumat siang (16/9) kemarin menyambut baik kunjungan seorang petinggi Partai Hanura Sumsel, H. Solihin Daud yang juga merupakan mantan Bupati Lahat, pada periode tahun 1993 – 1999, di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat.

“Selamat datang, Ayah. Apo kabar ayah sekarang. Lihatlah yah, tidak ada yang berubah di rumah dinas yang pernah ayah tempati ini, sejak jaman ayah tinggalkan rumah dinas ini dulu, masih seperti ini dan tidak ada yang berubah,” kata Aswari, setelah melakukan percakapan yang kental dengan nuansa kekeluargaan itu.

Baca Juga  PLANTARI : LARANGAN BAWA MUDIK MOBDIN, HARUS DITAATI ASN

Kedatangan pria yang juga pernah memimpin di Bumi Seganti Setungguan ini, selain untuk bersilaturahmi dengan Bupati Lahat, yang sekarang dijabat oleh H. Aswari Rivai SE. Dirinya juga bermaksud untuk melihat lihat kondisi masyarakat lahat, yang mana beliau juga merasa rindu dengan suasana mayarakat dimana ia pernah memimpin dulu.. Solihin mengucapkan banyak terima.kasih pada Bupati Lahat yang telah menyambut kedatangannya dengan baik.

Baca Juga  Cik Ujang : Pembangunan Venue Voli Pantai dan Basket Dipercepat

“Terimo kasih kepada Aswari yang telah menyambut saya kesini. Alhamdulillah, kabar aku sehat. Aku sudah lamo dak main ke lahat, apo lagi ketemu kau. Rumah dinas ini dak berubah yo, masih kayak dulu selamo aku jadi bupati lahat pada 1993 – 1999 dulu,” ucapnya, sembari menyebut bahwa dirinya sangat rindu dengan Kabupaten Lahat ini.

Photo/Naskah : (Prima)
Editor               : (UJANG. SP)

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO