Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / WARGA MULAK BERHARAP JEMBATAN SEGERA DI BANGUN

WARGA MULAK BERHARAP JEMBATAN SEGERA DI BANGUN

MULAK ULU, LhL~Menindaklanjuti pemberitaan jembatan rusak yang sudah memprihatinkan pengendara mobil dan motor di kawasan Desa Geramat, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat. Maka jembatan yang berukuran lebar 3,5 M dan panjang 8 M ini, sekarang masih dalam keadaaan darurat. Padahal jembatan ini merupakan akses aktif untuk lalu lalang di lalui banyak pengendara motor dan mobil.

img-20160914-wa0000

Menurut para warga, untuk rehab jembatan ini sudah diajukan dan akan di bangun dengan Anggaran APBD Provinsi Sumsel tahun 2016 ini, yang mana usulannya sudah di sampaikan oleh ketua komisi DPRD Lahat H. Niko Pransisko, SH beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Disperindag Lahat Gelar Operasi Pasar Murah di Kecamatan Mulak Ulu

Safwan, Selaku Kepala Desa Geramat mengatakan, memang jembatan ini sudah tak layak lagi untuk di lintasi oleh mobil dan motor. Sebab menurutnya, terlihat dari kondisinya saja sudah sangat darurat. “Jembatan ini menggunakan rangkaian dari kayu, bukan di beton dan di aspal. Namun sebentar lagi jembatan ini akan di bangun dan insyaAllah bulan depan sudah mulai pembangunan”, katanya, Rabu (14/9).

Baca Juga  AKSI SI BOLANG GERAMAT YANG "MEMIKAT"

Ia berharap, semoga pembangunan jembatan ini nantinya bisa tercapai dan tidak ada kendala apapun. Baik dalam rencana maupun pembangunannya.
“Ini sangatlah penting untuk masyarakat. Apa lagi bagi yang mempunyai kendaraan, maka dari itu saya sangat berharap semoga jembatan kayu ini, bisa menjadi jembatan beton”, ungkapnya dengan harap.

Photo/Naskah : (MAN)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO