Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / FORUM KADES KIKIM TENGAH DATANGI RUMDIN BUPATI LAHAT

FORUM KADES KIKIM TENGAH DATANGI RUMDIN BUPATI LAHAT

” TERIMA KASIH JALAN DESA KAMI SUDAH MULUS “

LAHAT — Pimpinan Forum Kepala Desa Se-kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat, siang ini Rabu (14/9), Pukul 12.30. WIB. Mendangati Pemdopoan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lahat guna mengucapkan terima kasih kepada H. Aswari Rivai. SE selaku Bupati Lahat telah banyak membangun jalan Desa di daerah mereka.

“Kami terima kasih kepada Pemerintah Labupaten Lahat, khususnya Kak wari sudah bantu jalan yang ada di desa kami. Jalan yang sudah di bangun sangat bermanfaat bagi masyarakat kami, bahkan jalan tersebut jalan penghubung untuk warga ke sawah”, terang Adam.

Bangunan yang sudah dibangun dan di perbaiki oleh pemerintah Kabupaten Lahat ini, lanjut dia. Adalah sepanjang 10 Kilo Meter (KM), untuk itu sekalilagi kami mengucapakan terima kasih kepada Kepada Pemkab Lahat. Masyarakat juga mintak kepada Pemkab Lahat sebuah mobil ambulan. ” Kata Ketua Forum  Kepada Desa, Kecamatan Kikim Tengah. Adam Malik saat didampingi oleh Camat Kikim Tengah.

Baca Juga  GILA..!!, OKNUM TUKANG OJEK INI CABULI ANAK SD

Sementara Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE menyambut baik kedatangan Camat dan Forum Kepala Desa Se-Kecamatan Kikim Tengah yang sudah datang dan melaporkan kondisi pembangunan jalan kepada dirinya. Dia mengucapkan salam kepada kawan-kawan yang belum sempat hadir disini.

“Saya selaku Bupati Lahat sewajarnya telah membantu rakyat, saya bisa membantu dengan cara membangun jalan -jalan di desa yang ada di Se-Kabupaten Lahat ini.

Pemerintah Kabupaten Lahat akan terus melakukan pembangunan jalan jalan di setiap desa yang belum kita lakukan. Lahat ini sangat luas telah memiliki 1.800 Kilo Meter (KM) audah hampir 70 s/d 80 peraen dan juga termasuk listrik dan air bersih di Kabupaten Lahat, kita upayakan terus menerus,” katanya.

Baca Juga  Sebanyak 1234 Masyarakat Kabupaten Lahat Ikuti Vaksin Covid- 19

Kak Aswari meminta agar Camat Jarai dan kades-kades yang ada di Kabupaten Lahat untuk menjaga jalan yang sudah dibangun untuk rakyat.

“Pada masa saya menjadi kepala daerah. jalan di setiap desa sudah bagus. Saya berharap kepada para camat dan kades untuk mengajak dan warga untuk memelihara dan menjaganya. Saya menjadi bupati ini karena dipilih oleh warga dan masyarakat”, ujarnya.

Aswari menyebut, bahwa dirinya akan tepati janjinya untuk  membangun setiap desa. Menurutnya, pembangunan jalan itu merupakan bagian dari rasa tangung-jawabnya. “Saya ini masih banyak tanggung jawab, kalian jangan takut untuk melaporkan sama saya tentang keluhan dan kerusakan jalan di desa,” pungkasnya.

Photo/Naskah : (PRIMA)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO