Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SAMBUT IDUL ADHA, H. ASWARI LEPAS PAWAI TAKBIR KELILING BERSAMA MASYARAKAT LAHAT

SAMBUT IDUL ADHA, H. ASWARI LEPAS PAWAI TAKBIR KELILING BERSAMA MASYARAKAT LAHAT

LAHAT, LhL + Menyambut malam  Hari Raya  Idul Adha 10 Dzulhijjah 1437 H, yang jatuh pada Senin (12/09), masyarakat kabupaten Lahat beramai-ramai umat Islam pawai takbir menuju ke halaman Pemkab baik dari kendaraan roda empat dan roda dua mengeliling kota sambil membunyikan beduk.

Dalam acara takbiran tersebut dibuka langsung Bupati Lahat H. Aswari Rivai, Wakil Bupati Lahat, Ketua DPRD Lahat, berserta Anggotanya,Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, dan para SKPD serta masyarakat Kabupaten Lahat.

img-20160911-wa0003

Dalam pantauan LhL di lapangan terlihat ratusan kendaraan Roda 2 dan puluhan kendaraan telah berbaris di lapangan Pemkab Lahat dengan rapi untuk mengikuti takbir keliling, para perserta terdiri dari Anak- anak, Remaja dan orang tua juga ikut di dalam takbir keliling tersebut.

Baca Juga  TERNYATA SUAMI YANG SIRAMKAN AIR KERAS PADA ISTRINYA, MERUPAKAN DALANG KEBAKARAN RUMAH DI BLOCK C BEBERAPA WAKTU LALU

Dalam kata sambutannya Bupati Lahat.  H. Aswari Rivai SE menyampaikan Hari Raya  Idul Adha 10 Dzulhijjah 1437 H.kepada seluruh masyarakat Lahat.  “Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujar H Aswari.

Tidak hanya itu, atas nama pribadi.  “Saya juga khususnya meminta maaf kepada masyarakat  apabila selama ini ada salah baik yang disengaja maupun tidak di sengaja,” lanjut Aswari di malam Takbiran.

Baca Juga  JFA (Lahat) Menang Besar di Laga Uji Coba VS Poetra Prabu FC (Prabumulih)

Dilanjutkan Bupati H. Aswari, bagi para perserta takbir keliling agar tetap hati-hati mengikuti takbir dan pulang dengan selamat. “Kepada peserta pawai takbiran, saya himbau agar kita tertib di jalan raya nanti. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan,” himbu Aswari.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor                : (UJANG, SP)

Check Also

Jum’at Barokah, Tim YM Berbagi Rezeki pada Masyarakat di Gunung Gajah

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sepertinya jiwa sosial dan keinginannya untuk berbagi sesama umat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO