Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / INI BARU POLISI “KAPOLSEK KIMBAR PIMPIN ANGGOTANYA BERSIHKAN MASJID JAMI’ DI SINGAPORE”

INI BARU POLISI “KAPOLSEK KIMBAR PIMPIN ANGGOTANYA BERSIHKAN MASJID JAMI’ DI SINGAPORE”

KIMBAR, LhL – Apa yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat ini patut dijadikan contoh. Bagaimana tidak, apa yang dilakukan oleh seluruh anggota Polsek Kikim Barat ini seolah menunjukan jati diri polisi yang sesungguhnya, polisi yang dekat dan suka serta gemar membantu masyarakat di berbagai sisi kegiatan sosial.

Kali ini, dipimpin langsung Kapolsek Kikim Barat AKP Mursal Mahdi SE MM melakukan kegiatan kerja bhakti membersihkan masjid Jami’ Desa Singapore Kecamatan Kikim Barat, hal tersebut dilakukan dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha yang hanya tinggal beberapa hari lagi.

Baca Juga  Desa Jajaran Lama Kikim Barat, di Monev Tim Kecamatan Kikim Barat

Terlihat dilapangan, betapa Akp Mursal Mahdi sangat senang melakukan hal tersebut bersama para anggotanya.

Kapolsek Kikim Barat Akp Mursal Mahdi SE MM mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan karena selain menyambut hari raya Idul Adha juga sejati menyadari tugas polisi tidak hanya menjaga keamanan dan melindungi masyarakat saja dari tindak kejahatan dan kekerasan, akan tetapi lebih dari itu, mengayomi masyarakat termasuk kerja bhakti sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Baca Juga  Kades Sukamerindu Buka Akses Jalan Perkebunan Warga

“Tujuan kami melaksanakan kebersihan di Masjid Jami’ ini salah satunya adalah untuk menyambut hari raya idul adha, dan kami menyadari bersih adalah sebagian dari iman, dengan terbiasa melakukan bersih bersih kami berharap kemudian bersih diri dana jiwa kami agar ikhlas dalam melaksanakan tugas,” ungkap Mursal.

 

Naskah /Photo dan setirnye (Yadi gale)

 

Check Also

Kades Sukamerindu Buka Akses Jalan Perkebunan Warga

Authur : April KIKIM BARAT, LhL- Infrastruktur menjadi prioritas pembangunan Pemerintah Desa (Pemdes) Suka merindu, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO