Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / MARWAN MANSYUR HADIRI PESTA RAKYAT DI TANJUNG TELANG

MARWAN MANSYUR HADIRI PESTA RAKYAT DI TANJUNG TELANG

MERAPI BARAT, LhL – Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur menghadiri pesta rakyat yang digelar di lapangan sepakbola bola di Desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat, Jum’at (09/09).

Pergelaran pesta rakyat yang di isi dengan berbagai lomba dan hiburan ini, turut dihadiri oleh artis ibu kota ternama Anji, serta ribuan masyarakat setempat, pada kesempatan tersebut, wakil Bupati Lahat beserta rombongan artis disambut dengan pencak silat dan tarian khas Tari Tanggai di lanjutkan dengan konser musik serta perlombaan lainnya.

Baca Juga  HUT BHAYANGKARA KE-73, KAPOLRES LAHAT MINTA UTAMAKAN PELAYANAN

Hal ini terlihat dalam acara pesta rakyat yang begitu meriah disaksikan oleh ribuan masyarakat memadati lapangan sepakbola Tanjung Telang tersebut.

“Semangat kebersamaan inilah yang harus terus kita bina, khusus dalam kegiatan positif untuk membangun negeri kita ini khususnya Kabupaten Lahat agar lebih baik lagi,” ujar Marwan Mansyur dalam pidato sambutannya.

Baca Juga  DALAM LOMBA PKK, KB DAN KESEHATAN, ASWARI MENGAPRESIASI PARA KADER ATAS PERTISIPASINYA

Untuk kedepannya Marwan Mansyur mengatakan, dengan segala upaya pembangunan akan selalu di tingkatkan, hal itu tidak dapat diraih tanpa adanya dukungan dari masyarakat, untuk saling bahu membahu membantu mewujudkan pembangunan.

“Maka dari itulah saya berharap kepada masyarakat, mari kita saling bahu membahu mewujudkan pembangunan agar kedepannya lebih baik lagi,” pungkasnya.

Naskah : (Iin)

Photo : (Iin)

Editor : (Yadi)

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO