Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / ANJI PUJI KERAMAHAN MASYARAKAT KABUPATEN LAHAT

ANJI PUJI KERAMAHAN MASYARAKAT KABUPATEN LAHAT

MERAPI BARAT, LhL – Dalam rangka untuk menyambut pesta rakyat yang mendatangkan artis ternama ibu kota Anji yang menampilkan kesenian tradisional, perlombaan serta pemecahan kendi dan bazar yang dihadiri oleh wakil Bupati Marwan Mansyur di dampingi Danramil 405-02 Kapten Arh Mardin serta Kapolsek Merapi AKP Sopyan Ardeni dan sekcam merapi Timur yang di sambut antusias seluruh masyarakat.

img-20160909-wa0011

Ribuan masyarakat tumpah ruah memenuhi lapangan sepakbola desa tanjung telang untuk menyaksikan acara pesta rakyat dengan disambut tarian kesenian tradisional, pencak silat dan perlombaan.

Baca Juga  WISATA PELANCU ULAK PANDAN KEDATANGAN TENAGA AHLI

Dalam sambutannya Anji sangat senang dengan masyarakat kabupaten Lahat yang sangat kental dengan keramah tamahannya beda sekali sama dengan masyarakat dikota-kota besar yang kadang sama tetangga sendiri terkadang tidak kenal.
“Saya sangat senang dengan masyarakat disini selain ramah antusias masyarakatnya untuk menyaksikan acara ini sangat tinggi yang diiringi bermacam-macam kegiatan dan perlombaan sangat ramai untuk menyaksikan kegiatan ini diharapkan acara ini berjalan dengan tertib tanpa ada keributan,” ujarnya.

Sementara seorang remaja cantik bernama Siska menuturkan, dirinya pribadi merasa senang karena desanya dikunjungi oleh artis ibu kota. “Yaa senanglah, di desa sendiri bisa melihat dan berjabat secara langsung dengan artis ibu kota seperti Anji, karena belum tentu bisa terulang lagi bertemu artis ibu kota, BANGGA juga karena kita bisa menunjukan keramahan masyarakat kampung, pasti nanti Anji sepulang dari sini membawa cerita untuk kerabatnya disana, biar mereka tau bagaimana kita berstandar,” pungkas Siska.
Naskah (Iin)
Photo (Iin)
Editor (Yadi)

Baca Juga  GEROMBOLAN BURUNG PIPIT, ANCAMAN BERAT BAGI PETANI SAWAH

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO