Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / ADA APA DENGAN PKL EMPAT LAWANG..? MASIH MEMBANDEL

ADA APA DENGAN PKL EMPAT LAWANG..? MASIH MEMBANDEL

EMPATLAWANG, LhL – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1437 H, Sosialisasi kembali dilakukan oleh pihak Dinas Pasar yang bekerjasama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) dan pihak Polres Empat lawang kepada pedagang di sepanjang jalan lintas tengah Tebing Tinggi.

Kepala Dinas Pasar Empat Lawang Zainul Arifin, Melalui Kepala Bidang Pasar Kamirun mengatakan, mereka melakukan sosialisasi dulu ke pedagang yang berdagang di sepanjang Jalan Lintas Tengah Sumatera dan Berkoordinasi dengan Pihak satuan Polisi Pamong Praja serta pihak Polres Empat Lawang.

Baca Juga  EMPAT LAWANG SUKSES LAKUKAN PILKADA 2018

“Benar kita adakan dulu sosialisasi ke Pedagang Kaki Lima agar menggelar dagangnya mundur ke atas trotoar dulu,” ungkap kamirun kepada para awak media.Kemarin(7/09).

Sambung Kamirun, pihaknya lakukan sosialisasi dulu dengan pedagang ini, karena mau menjelang Hari Raya Idul Adha, sementara jalur ini merupakan perlintasan Bagi pemudik, kalau mau di alihkan ke tempat semestinya belum ada, sehingga tim gabungan hanya bisa ingatkan ke pedagang supaya jangan menggelar daganganya di bahu jalan.

Baca Juga  NGERI!!! DI KABUPATEN EMPAT LAWANG NARKOBA SUDAH MERAMBA KE DESA DESA

“Nah untuk masalah Pemindahan pedagang belum ada Tempat, jadi kita ingatkan saja untuk mundur sedikit,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Kasat Sabara Akp Harsono, membernarkan adanya koordinasi dari pihak Dinas Pasar soal sosialisasi ke pedagang dan mereka sekedar minta pengawalan saja untuk sosialisasi ini.

“Ya benar kita cuma melakukan pengawalan saja, Juknisnya mereka (Dinas Pasar.red) yang Punya Program,” sahutnya dengan ramah.
Naskah/Photo : (Akbar)
Editor : (Yadi)

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO