Home / Umum / WAKO PAGARALAM LEPAS 800 PESERTA ADVENTURE

WAKO PAGARALAM LEPAS 800 PESERTA ADVENTURE

PAGARALAM, LhL – Sebanyak 800 peserta trail adventure jelajah alam Dempo tahun 2016, dilepas.oleh Walikota Pagaralam, dr. Hj. Ida Fitriati Bjasuni M. Kes. Peserta adventure tidak ini, hanya dari dalam dan kabupaten/Kota tetangga Lahat, Muaraenim , Prabumulih dan Empat Lawang. Namun juga dari luar sumatera, seperti Jogja, Bandung, Malang, Lampung dan Kota Kota lainnya.

IMG-20160828-WA0002

Pengibaran bendera oleh Wako, disaksikan ribuan pasang mata. Sebagai hadiah penyemangat panitia trail adventure menyediakan 8 unit motor. Acara pelepasan dipusatkan di halaman villa eks MTQ ini, dumulai sekitar pukul 08.30 Wib, Sabtu (27/08), dengan melintasi rute yang telah ditentukan, dengan start dan finish di Villa Eks MTQ.

Baca Juga  DI TENGAH KESIBUKANNYA, H. NASRUN ASWARI SEMPATKAN MELAYAT DI KARANG ANYAR

Suara bising dari mesin motor para peserta adventure menusuk ke telinga para penonton. Acara Trail Adventure dilanjutkan hari Minggu (28/08), sekaligus penutupan serta pembagian hadiah bagi pemenang.

Mewakili Wako Kepala Disbudpar. Syamsul Bahrie mengatakan trailblazing, kepada pihak Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan panitia trail adventure, dengan harapan sekembalinya dari Pagaralam akan kembali lagi kesini dan teringat dengan Kelicuk dan Buah Rengas ala Pagaralam. Media ini, sebagai bentuk promosi”, jelasnya.

Baca Juga  BUPATI LAHAT TINJAU DAN BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN DI MUARA SIBAN

Pantauan di lokasi start, suasana penutupan dan Pembagian hadiah kemarin Minggu berjalan dengan lancarnya dan kondusif.

Photo/Naskah : (Repi Black)

Editor                : (UJANG,SP)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  BERSAMA PANGDAM II/SRIWIJAYA DAN KAPOLDA SUMSEL, ASWARI TAKLUKKAN LUMPUR DI JALUR OFFROAD

SMM Panel

APK

Jasa SEO