Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / RESMIKAN JALAN DI ASRAMA DODIK, H. ASWARI DISAMBUT “YEL-YEL” RATUSAN PRAJURIT

RESMIKAN JALAN DI ASRAMA DODIK, H. ASWARI DISAMBUT “YEL-YEL” RATUSAN PRAJURIT

LAHAT, LhL — Bupati Lahat, H.Aswari Rivai SE, saat menghadiri acara sekaligus peresmian pengaspalan jalan di seputar Secata Rindam II/Sriwijaya di Dodik Kabupaten Lahat. Senin 22/8/2016. Hadir dalam acara ini Danrindam II/ Sriwijaya, Kolonel Inf. Agus Suprianti, SE. MS’i, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, (Plt) Sekda Lahat, para Asisten, Stap Ahli, SKPD Pemkab Lahat, Ketua PKK Lahat, serta pasukan Secata Dodik Jur.

IMG-20160822-WA0016

Yang menarik dalam kegiatan ini, tampak sejumlah prajurit dan Secata TNI AD, langsung menyambut kedatangan Aswari dan FKPD ke Dodik Jur dengan yel – yelnya, Dalam kesempatan ini juga, Danrundam ll/ Sriwijaya berikan cendramata kepada Bupati Lahat dan sejumlah anak yatim, kemudian mengelilingi smabil melihat pembangunan di asrama Dodika yang baru saja seselah dibangun.

Baca Juga  WABUP LAHAT HADIRI PERINGATAN HARI SANTRI KE-VI DAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI HALAMAN KANTOR NU LAHAT

IMG-20160822-WA0017

Dalam sambutannya, Danrindam II/ Sriwijaya Kolonel Inf, Agus Supianto SE, Msi mengucapkan selamat datang kepada Bupati Lahat H. Aswari Riva’i, SE dan FKPD Kabupaten, yang sempet hadir diacara ini peresmian pengaspalan Jalan di asrama Dodik Jur ini. ” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, khusunya Pak Aswari sudah membantu pengaspalan di asrama Dodik ini. Saya mewakili keluarga besar Danrindam II/Sriwijaya mengucapkan ribuan terima kasih. Dalam kesempatan ini juga, kami mengucapkan selamat kepada Bupati Lahat, yang sudah mendapatkan penghargaan Bintang Jasa Utama, yang mana disematkan langsung oleh Presiden RI”, ucapnya.

Baca Juga  Porsido FC Diskualifikasi, Merpati FC Melenggang ke Final Gubernur Cup U20 2023

IMG-20160822-WA0018

Sementara itu, H. Aswari Riva’i yang merupakan orang somor satu di Bumi Seganti Setungguan ini, pun mengucapkan terima kasih kepada Danrindam ll Sriwijaya yang sudah menyambut kedatangannya bersama rombongan, dengan pasukan Secatanya. “Alhamdulilla, saya mengucapkan terima kasih atas sambutanny. Pada hari ini, saya sangat senang karena pengaspalan jalan di sini sudah selesai dilaksanakan. Inilah suatu bentuk jalinan silaturrahmi yang erat, antara Pemkab Lahat dan TNI”, ungkap H. Aswari, dengan penuh keramahan.

Photo/Naskah : (PRIMA

Editor                 : (UJANG, SP)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO