Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DPRD LAHAT GELAR PARIPURNA RKUAP DAN PPAS 2016

DPRD LAHAT GELAR PARIPURNA RKUAP DAN PPAS 2016

LAHAT, LhL – Hari ini DPRD Kabupaten Lahat bersama Pemerintah Kabupaten Lahat, helat Rapat Paripurna Masa Persidangan Ketiga dalam rangka membahas racangan RKUAP dan PPAS perubahan Kabupaten Lahat tahun anggaran Tahun 2016, acara tersebut di laksanakan di gedung rapat DPRD Kabupaten Lahat, Senin 22/08/2016.

IMG-20160821-WA0007

Acara tersebut langsung di pimpin dan di buka oleh ketua DPRD Kabupaten Lahat, yang di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD dengan mengucapkan Bismillah, dan mengetuk palu pertanda rapat di buka.

Baca Juga  BUPATI LAHAT LANTIK 894 PPPK GURU

Dalam sambutanya Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, menyampaikan harapannya dengan rancangan perubahan anggaran yang dibahas bersama, akan bermanfaat untuk kedepanya. “Dikesempatan ini, saya atas nama kedinasan dan nama pribadi meminta maaf kepada seluruh forum SKPD, dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Lahat dan masyarakat Kabupaten Lahat. Yang mana selama acara Hari Kemerdekan Republik Indonesia yang ke 71, saya tidak bisa hadir di karenakan saya ada tugas lain yang tidak bisa saya tinggalkan”, kata dia.

Baca Juga  HUT KEMENAG KE-71, BUPATI DAN KAKANMENAG LAHAT BERIKAN SEMBAKO

IMG-20160822-WA0000

Sempat hadir di dalan rapat tersebut Wakil Bupati Lahat, Dandim 0405, Kaporles Lahat, Pementerian Agama, Forum SKPD Kabupaten Lahat, Tokoh adat, Tokoh Agama, dan para undangan lainya.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor               : (UJANG. SP)

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO