Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / USAI UPACARA, SMAN 1 PAGUN HELAT BERBAGAI LOMBA

USAI UPACARA, SMAN 1 PAGUN HELAT BERBAGAI LOMBA

PAGAR GUNUNG, LhL – Usai melaksanakan upacara HUT RI Ke 71, yang menjadi puncak kemerdekaan 17 Agustus 2016. Pihak Kecamatan dan sekolah mengadakan berbagai macam perlombaan, maka dari itu para pserta yang ikut upacara belum di perbolehkan untuk pulang ke rumahnya masi.lng masing, guna meramaikan dan menonton perlombaan yang akan di adakan langsung pada Rabu (17/8).

IMG-20160817-WA0027

Perlombaan yang akan di adakan di antaranya, lomba lari karung, tarik tambang dan joget balon, yang akan langsung di lakukan oleh peserta lomba yang sudah mendaftarkan diri untuk langsung berlomba.

Baca Juga  HEBAT..!!! DEMI PAUD, KADES INI IKHLASKAN TANAH PRIBADI

Cindi (17), salah satu siswi SMAN 1 Pagar Gunung yang jadi peserta lomba Joget Balon mengaku senang atas di adakannya lomba seperti ini, di karenakan dia belum pernah mengikuti lomba yang amat lucu dan menarik baginya ini. “Saya memang suka dengan perlombaan yang sudah di adakan langsung di Sekolah SMA ini. Kan, saya belum pernah mengikuti lomba yang lucu dan menarik maka dari itu saya ingin mencobanya”, ujarnya.

IMG-20160817-WA0026

Selain Cindi, ada juga Ridwan (32) salah satu seorang guru yang juga ikut lomba tarik tambang merasa senang, karena ini sangat jarang di lakukan oleh mereka, karena faktor usia. “Memang kalau kita guru ini, kan malu jika mengikuti lomba seperti ini, Tapi di karenakan kompak, maka saya juga ikut lombanya. Sangat jarang bagi kami guru kompak untuk mengikuti lomba tarik tambang”, ujarnya.

Baca Juga  WABUP LAHAT HADIRI ACARA PENYERAHAN ZAKAT DARI BAZNAS

Sementara para peserta yang mengikuti perlombaan ini, masih dalam berjuang untuk meraih kemenangan. Meskipun cuacanya sudah mulai panas, namun para peserta lomba masih tetap semangat.

Photo/Naskah : (MAN)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO