Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / JALAN MENUJU LAHAN PARKIR MASJID AL FALLAH SUDAH MULAI DIKERJAKAN

JALAN MENUJU LAHAN PARKIR MASJID AL FALLAH SUDAH MULAI DIKERJAKAN

MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka memudahkan para pelancong atau musafir untuk menempatkan kendaraan mereka di lahan parkir, terutama pada saat mereka singgah untuk melaksanakan sholat, maka Desa Surah Pulau Merapi Timur membangun jalan setapak (Japak) menuju ke lahan parkir di halaman masjid Al-Fallah di Desa Sirah Pulau Kecamatan Merapi Timur.

IMG-20160812-WA0006

Kepala Desa Jondriadi mengatakan,  pihaknya sengaja melakukan pembangunan jalan setapak dan pengecoran lahan parkir di belakang  masjid, sebab lahan parkir dibelakang masih cukup luas sedangkan lahannya agak menanjak dan mesti di buatkan jalan, tujuannya agar mobil dapat lewat dan parkir.

Baca Juga  WARGA GEDUNG AGUNG TANGKAP IKAN BERSAMA DI TEBAT SERAME

“Saya manfaatkan sumber dana yang ada buat pembangunan jalan setapak dan lahan parkir sebab lokasinya masih luas, sangat disayangkan kalau tidak dimanfaatkan, maka dari itu saya bikin jalan setapak dan lahan parkir,” terangnya.

IMG-20160812-WA0005

Dikatakannya, pembangunan jalan dan lahan parkir ini dalam rangka  pemerataan pembangunan sarana infrastruktur yang ada di Desa tujuannya untuk kepentingan masyarakat. “Saat ini kami sedang mengupayakan pembangunan yang bertujuan memenuhi fasilitas kepentingan orang banyak,” tukasnya.

Baca Juga  Pencarian Anak Hanyut Berakhir, M. Farisky Juga Ditemukan Mengapun Kaku

Naskah / Photo (Iin)

Check Also

Ingin “Ngaleh Ase”, Emak Emak Merapi Dukung Yulius Maulana Calon Bupati Lahat Priode 2024–2029

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Serunya suhu tahun politik jelang Pilkada Lahat Tahun …

SMM Panel

APK

Jasa SEO