Home / Umum / MELAYAT, H ASWARI SELALU ADA DITENGAH-TENGAH MASYARAKATNYA

MELAYAT, H ASWARI SELALU ADA DITENGAH-TENGAH MASYARAKATNYA

LAHAT, LhL – Seperti biasanya, sebagai bentuk perhatian pemerintahan Kabupaten Lahat kepada masyarakatnya yang tengah mendapatkan musibah, bahkan meninggal dunia. Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, di dampingi oleh Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat, Ny Sismartianti Aswari alias Bunda Lisa (Istri Bupati Lahat),Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lahat, serta beberapa kepala SKPD Kabupaten Lahat, langsung menuju ke rumah duka Almarhum Zainal Ansori Bin Menawi, yang mana Almahum adalah seorang Kades Lebak Budi, Kecamatan Merapi Barat, yang disemayamkan di rumah duka di Pasar Bawah, Kelurahan Kota Jaya. Selanjutnya akan dikebumikan di pemakaman umum Kelurahan Kota Baru, pada Rabu 03/08/2016.

Baca Juga  DIDUGA KEGIATAN PT. GGP KANGKANGI PERGUB SUMSEL

IMG-20160803-WA0014

Dalam pantauan lahathotline.com di lapangan, tampak keluarga besar Almarhum beserta masyarakat telah menunggu kedatangan Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, beserta rombongannya untuk melepas Jenazah Almarhum ke tempat istirahat terakhriya.

Sebelum menghantar jenazah Almarhum, Bupati Lahat, H Aswari mengatakan, atas nama pemerintah dan pribadi. Dirinya mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa keluarga Almarhum. “Kami dari pihak pemerintah Kabupaten Lahat dan atas nama pribadi mengucapkan, turut berduka cita atas meninggalnya Almahum Zainal Ansori Bin Menawi. Mari kita sama sama berdoa, agar arwah Almarhum di terima di sisinya,” ucap Aswari, sembari melepas keberangkatan jenazah Armarhum.

Baca Juga  PLAZA LEMATANG LAHAT TAMPAK GELAP GULITA

Photo/Naskah (GANDA COY)

Check Also

Kades serta Perangkat Desa dan Masyarakat Lubuk Layang Ilir Sambut Antusias Kedatangan Yulius Maulana

Author :Ujang LAHAT, LhL – Menghadiri acara pernikahan Wira dan Neni di Desa Lubuk Layang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO