Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 23 KEPSEK SMP RESMI DILANTIK

23 KEPSEK SMP RESMI DILANTIK

LAHAT, LhL – Hari ini Selasa 02/08/2016 Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswasi, SE, MM, di dampingi beberapa asisten Pemkab Lahat, mengadiri acara pelantikan Kepala Sekolah SMP yang ada di Kabupaten Lahat, acara tersebut di helat di ruang Metting Room SMK N 1 Lahat.

IMG-20160802-WA0005

Acara tersebut di awali dengan Doa, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan surat keputusan atau naskah, penanda tanganan surat keputasan (SK), dan acara puncaknya pengambilan sumpah dan di lantik.

Baca Juga  IKAPTK BERSAMA BUPATI LAHAT, SALURKAN PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA

IMG-20160802-WA0004

Sebanyak 23 Kepala Sekolah SMP Kabupaten Lahat resmi di lantik, yang mana secara langsung di lantik oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, Nasrun Aswari SE, MM, di dampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Drs, Sutoko, M.Si

Usai melantik Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, memberikan pengarahan dan sekaligus sambutanya dan mengucapkan selamat kepada seluruh kepala sekolah SMP yang mana baru saja saya lantik. “Bapak ibu kepala sekolah, kalian akan menduduki tempat bekerja yang baru. Dengan demikian bapak ibu sekalian harus baik-baik dan memajukan sekolah yang baru di tempati”, jelasnya.

Baca Juga  MENCICIPI HIDANGAN ABNORMAL DI HOTEL GRAND ZURI

IMG-20160802-WA0001

Nasrun berpesan kepada seluruh Kepala Sekolah SMP yang baru di lantik, agar tidak bertindak arogan di dalam menghadapi masalah- masalah yang ada di sekolah. “Bekerja samalah dengan para guru dan Staf- staf, ini demi memajukan murid- murid dan memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Lahat.” harap Nasrun.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO