Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / TIDAK HANYA MENGELUH, WARGA PSEKSU SERING TAMBAL SENDIRI JALAN YANG BERLOBANG
Exif_JPEG_420

TIDAK HANYA MENGELUH, WARGA PSEKSU SERING TAMBAL SENDIRI JALAN YANG BERLOBANG

PSEKSU, LhL – Jalan merupakan alat penunjang yang sangat penting bagi perekonomian apalagi di kawasan pedesaan, yang kebanyakan pendusuknya hidup di bidang pertanian baik buah maupun sayuran, akan tetapi jalan yang ada di Kecamatan Pseksu sudah banyak yang hancur atau berlobang yang sampai saat ini belum ada tanda tanda akan diperbaiki.

 

Hal ini di ungkapkan oleh Camat Pseksu Yefri Kurniawan saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, pihak nya sudah mengajukan perbaikan jalan Kecamatan sejak bulan pebruari lalu tapi sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan di perbaiki.

Baca Juga  SIAP DAMPINGI HBZ, Hj. SRI NURDIANI TUNGGU 2 RESTU

“Kami mengajukan perbaikan jalan kecamatan ini di setujui juga seluruh kepala desa sekecamatan Pseksu,” katanya.

 

Yefri menambahkan, untuk sementara ini pihaknya serta swadaya masyarakat melakukan pengurukan krokos supaya lobang jangan terlalu dalam supaya bisa di lalui kendaraan.

“Kami sementara ini sudah lakukan pengurukan krokos supaya bisa dilalui kendaraan, kami sangat peduli dengan jalan, karena ini akses utama perekonomian kita,” ungkapnya.

 

Sementara itu Gus salah satu warga yang kebetulan melintasi jalan tersebut guna bersilarurahmi dengan keluarganya di Desa Sukajadi, menyayangkan perhatian pemerintah dalam melakukan pembangunan yang tidak merata. “Kita lihat dikota Lahat jalannya masih bagus tapi sudah ditambal lagi dengan aspal, sedangkan jalan di desa-desa seperi di Pseksu ini seakan tidak diperhatikan, saya rasa ada penambalan krokos ini dilakukan oleh penduduk desa setempat, saya ucapkan terimakasih pada penduduk desa yang sudah peduli dengan keberlangsungan jalan ini,” tukasnya.

Baca Juga  SIRKUIT MANGGUL LAHAT MEMILIKI PADDOCK KAYAK LESEHAN

 

 

Naskah / photo (jack)

Check Also

Pembangunan Spal Tahun Anggaran 2024 di Desa Talang Sawah Mulai Dikerjakan

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Berdasarkan peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor 201/PMK …

SMM Panel

APK

Jasa SEO