Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HANGATKAN SUASANA, NASRUN ASWARI HIASI SARAPAN PAGI DENGAN CANDATAWA

HANGATKAN SUASANA, NASRUN ASWARI HIASI SARAPAN PAGI DENGAN CANDATAWA

LAHAT, LhL – Sebelum berangkat ke Desa Tinggi Hari, Kecamatan Gumay Ulu untuk melihat megalit- megalit peninggalan nenek moyang di Bumi Seganti Setunggu, rombongan peserta SSDN (Studi Strategis Dalam Negeri) PPRA LIV LEMHANNAS RI, bersama Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat beserta jajaranya santap sarapan pagi bersama di Hotel Grand Zuri Lahat, Kamis 21/07/2016.

Baca Juga  MASYARAKAT WANARAYA SAMBUT HANGAT KEHADIRAN BURSAH-PARHAN

IMG-20160721-WA0001

Terlihat rombongan pesertaerta SSDN (Studi Strategis Dalam Negeri) PPRA LIV LEMHANNAS RI, telah menunggu kedatangan Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, beserta rombangan untuk sarapan pagi.

IMG-20160721-WA0003

Suasana yang begitu akrabnya antara rombongan peserta SSDN (Studi Strategis Dalam Negeri) PPRA LIV LEMHANNAS RI, dengan Nasrun Aswari dan segenap jajaran SKPD ini, tampak dihiasi dengan canda tawa, untuk memperhangat suasana sarapan pagi.

Baca Juga  PDAM TIRTA MUSI PALEMBANG AUDIENSI DENGAN BUPATI LAHAT

IMG-20160721-WA0001

Acara tersebut juga di isi dengan fhoto- fhoto bersama antara Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari bersama rombongan peserta SSDN (Studi Strategis Dalam Negeri) PPRA LIV LEMHANNAS.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO