Home / Umum / Luar Biasa, Masyarakat Lahat Senang Diberi Kaos YM Bahkan Pesan Kalau Masih Ada

Luar Biasa, Masyarakat Lahat Senang Diberi Kaos YM Bahkan Pesan Kalau Masih Ada

Naskah: Nopi
LAHAT, LhL – Kejadian di luar dugaan terjadi di seputaran Kelurahan RD PJKA Bandar Agung dan Kelurahan Bandar Agung tepatnya di Komplek Perumnas Tiara Jalan Sersan Jawahir, dimana masyarakat yang kebagian kaos “Lahat Amanah” bergambar Calon Bupati Lahat, Yulius Maulana ST tidak menolak bahkan merasa senang dan bangga mendapatkan baju koas Amanah Yulius Maulana, Jum’at (28/06/2024).
“Terimakasih bilang Pak Yulius, senang dapat kaos dari Pak Yulius, Langsung saya pakai ya,” ungkap Iwan salah seorang pedagang minyak keliling sembari membuka bajunya dan memakai baju kaos Amanah Yulius Maulana dengan rasa bangga dan memiliki.
Keseruannya tidak hanya sampai disitu, bahkan masyarakat yang lain pun yang belum kebagian kaos Amanah Yulius Maulana bertitip pesan untuk YM untuk membuat kaos Amanah lebih banyak lagi.
“Mana punya kami om, waahh sudah habis ya? Tolong dong sampaikan sama Pak Yulius bikinin lagi kita mau juga om, kalau sudah ada dicetak lagi jangan lupa bagi kami juga om, kan lagunya Pak Yulius milik kita semua,” kata Ani seorang ibu rumah tangga di Tiara sebagai tanda suka untuk Yulius Maulana.
Editor: Ron
Baca Juga  HIMBAU PILKADES UNTUK TERTIB, AAN JUGA AJAK WARGA PERDULI LINGKUNGAN

Check Also

Kades serta Perangkat Desa dan Masyarakat Lubuk Layang Ilir Sambut Antusias Kedatangan Yulius Maulana

Author :Ujang LAHAT, LhL – Menghadiri acara pernikahan Wira dan Neni di Desa Lubuk Layang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO